Sukses

Meski Hujan, Ini 5 Potret Risma Atur Lalu Lintas di Simpang Darmo Surabaya

Simpang Darmo di Surabaya macet total, Risma ikut atur lalu lintas meski hujan.

Liputan6.com, Jakarta Wali Kota Surabaya, Tri Rismahrini, memang kerap kali turun ke masyarakat untuk melihat situasi yang ada di kota yang ia pimpin. Risma memang sosok pemimpin yang kerap kali disorot oleh publik. Bahkan dirinya telah menjadi idola masyarakat tak hanya di Surabaya.

Baru-baru ini Risma kembali melakukan aksinya turun ke jalan. Hal ini diawali ketika dirinya melihat situasi macet parah di Simpang Darmo depan KBS pada Senin (16/12/2019) lalu. Melihat volume kendaraan semakin meningkat di jam pulang kerja, Risma turut mengatur lalu lintas.

Sesekali Risma berteriak ke arah pengendara mobil yang berjalan lambat sehingga semakin menghambat jalur kendaraan lain. Risma juga berdialog dengan Dinas Perhubungan dan linmas yang bertugas sembari duduk di kursi roda.

Momen Risma turun ke jalan ini pun dibagikan lewat Instagram Dinas Perhubungan Surabaya. Bahkan meski hujan mengguyur dan semakin malam, Risma masih memantau arus lalu lintas.

Ditanggapi beragam opini netizen yan gbangga, berikut ini 5 potret aksi Risma di Simpang Darmo, Surabaya turut atur lalu lintas yang mecet, dirangkum oleh Liputan6.com, Sabtu (21/12/2019) dari Instagram @dishubsurabaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inilah aksi Wali Kota Surabaya, tri Rismaharini saat berada di Simpang Darmo.

3 dari 6 halaman

2. Dirinya bekerja sama dengan Dinas Perhubungan serta petugas lalu lintas untuk mengatur kemacetan parah.

4 dari 6 halaman

3. Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadhitiya Prajatara pun membenarkan jika Risma ikut atur kendaraan di Simpang Darmo.

5 dari 6 halaman

4. Meski dibantu dengan kursi roda, Risma terus memantau arus lalu lintas.

6 dari 6 halaman

5. Semakin malam dan turun hujan, Risma masih berada di Simpang Darmo untuk mengawasi kemacetan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini