Sukses

6 Momen Ari Lasso saat Liburan Bersama Keluarga, Hot Daddy Banget

Jarang terekspos, Ari Lasso kerap liburan bersama istri dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para Baladewa atau penggemar musik Dewa 19 tentunya tidak asing dengan sosok Ari Lasso. Pria bernama lengkap Ari Bernadus Lasso merupakan salah satu personel pertama Dewa 19. Sosok kelahiran Madiun Januari 1973 ini mendirikan Dewa 19 bersama Ahmad Dhani di Surabaya.

Nama Ari Lasso mulai dikenal sejak tahun 1991 sebagai vokalis grup band Dewa 19. Namun pada tahun 1999, pelantun lagu Mengejar Matahari ini memilih untuk bersolo karier. Saat ini Ari Lasso tengah sibuk menjalani profesi sebagai juri ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta.

Kesuksesannya tersebut dijadikan sebagai sosok inspirasi bagi penyanyi lainnya. Selain kariernya, Ari Lasso dikenal sebagai sosok ayah yang hangat. Ia kerap mengunggah momen kebersamaannya bersama istri dan anak-anaknya saat liburan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 momen Ari Lasso saat liburan bersama keluarga, Minggu (22/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ari Lasso menikah dengan Vita Dessy Catur Purnama pada tahun 1999.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya, Ari Lasso dan Vitta ini bertemu di bangku kuliah Universitas Airlangga sebagai adik dan kakak tingkat.

4 dari 7 halaman

3. Kini, pasangan ini telah dikaruniai 4 orang anak perempuan dan 1 orang anak laki-laki.

5 dari 7 halaman

4. Sudah 20 tahun menikah, biduk rumah tangga pasangan ini selalu jauh dari gosip miring.

6 dari 7 halaman

5. Meskipun sibuk Ari Lasso dikenal sebagai sosok yang dekat dengan anak-anaknya, bahkan keluarga ini kerap liburan bersama.

7 dari 7 halaman

6. Ari Lasso memang sosok Hot Daddy banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.