Sukses

Suasana Natal di Bandara Juanda, Penumpang Diajak Menghias Kue

Manajemen Bandara Juanda berusaha memberi keceriaan Hari Natal dengan cara mengajak penumpang menghias kue Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo Jawa Timur mengajak para penumpang yang menggunakan jasa angkutan pesawat udara untuk menghias kue dalam rangka merayakan Natal.

General Manager Bandara Internasional Juanda Surabaya Heru Prasetyo menuturkan, sejak awal Desember, ada yang nampak berbeda di Bandara Juanda.

"Beragam ornamen khas Natal terpasang menghiasi berbagai sudut area terminal bandara," katanya, dilansir dari Antara.

Ia menjelaskan, manajemen Bandara Juanda berusaha memberikan keceriaan dan kehangatan Natal di bandara kepada para pengguna jasa bandara dengan mengajak para penumpang untuk menghias kue bernuansa Natal dan membagikannya sebagai oleh-oleh.

"Dengan menggunakan kostum Sinterklas, para duta bandara antusias membagikan kue bagi penumpang yang sedang berada di area tunggu Terminal 2 Bandara Juanda," katanya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Natal Tahun ini Berbeda

Ia mengatakan, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada peringatan Natal kali ini, terdapat unsur keterlibatan penumpang dengan kegiatan menghias kue bertema Natal.

"Sehingga para penumpang dapat merasakan suasana Natal dengan penuh suka cita di Bandara Juanda," ujarnya.

Ia mengatakan, kegiatan seperti ini telah rutin dilaksanakan dengan tema-tema yang berbeda setiap bulannya.

"Sebelum kegiatan Natal ini kami juga melaksanakan kegiatan untuk memperingati hari ibu dengan memberikan karikatur gratis bagi para Ibu yang sedang bepergian lewat Bandara Juanda," katanya.

Kegiatan ini, lanjutnya, kami lakukan tidak hanya sebagai hiburan namun juga sebagai wujud komitmenmenciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi para penumpang di area Bandara Juanda.

Salah satu penumpang, Muhammad Arif mengatakan jika kegiatan itu sangat positif dan anak anak sangat senang serta terkesan, meskipun hanya menghias kue. "Anak-anak sangat senang dan terkesan dengan adanya acara menghias kue.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.