Sukses

5 Potret Keakraban Dewi Perssik dan Uut Permatasari, Dekat Sejak Dulu

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan antara Dewi Perssik dan Uut Permatasari tengah menjadi perbincangan hangat. Sosok penyanyi dangdut yang sama-sama sukses di belantika musik Tanah Air ini mendadak jadi sorotan.

Hal ini berawal dari unggahan Uut yang enggan dipanggil dipanggil sebagai Uut Permatasari oleh Dewi Perssik. Kedua penyanyi dangdut ini kala itu bersama-sama menghadiri sebuah acara. Dewi Perssik datang sebagai penyanyi, sedangkan Uut datang sebagai istri dari anggota Polri.

Sejak menikah dengan anggota Polri, Uut memilih untuk tidak menggunakan nama panggungnya saat mendampingi sang suami. Kejadian Uut yang menolak dipanggil Uut Permatasari itu terungkap dari unggahan istri dari Tri Goffarudin Pulungan tersebut.

"Kala itu aku dipertemukan sama adikku sing radin di malam pengantar tugas dan sayapun di todong untuk duet bersamanya. Namun disitu ada suatu perbedaan, adikku sebagai seorang penyanyi profesional sedangkan saya sebagai seorang istri dari anggota POLRI. Saat nama saya dipanggil oleh dik Dewi dengan sebutan (Uut Permatasari)," kata Uut Permatasari dalam akun instagramnya.

"Lalu saya menjawab nama saya Uut Tri Pulungan istri anggota Polri,'Jadi tugas saya yang wajib saya jalankan adalah seorang istri abdi negara, seorang ibu rumah tangga dan seorang seniwati," tulisnya.

Unggahan tersebut kemudian dibalas oleh Dewi Perssik dengan mengucapkan permohonan maaf.

Keduanya memang dikenal sebagai penyanyi dangdut asal Jawa Timur yang cukup dekat. Sejak dulu, Dewi Perssik dan Uut Permatasari sudah beberapa kali mengisi acara yang sama. Semenjak Uut menikah, dirinya memang cukup jeli untuk memilih tawaran yang datang.

Ramai diperbincangkan, berikut ini 6 potret keakraban Dewi Perssik dan Uut dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (27/12/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Uut Permatasari dan Dewi Perssik sudah akrab sejak dulu sebelum Uut menikah dengan anggota Polri.

3 dari 6 halaman

2. Uut bahkan mengaku jika dulu sering sekali berduet dengan wanita asal Jember tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Ini momen keduanya saat mengisi acara “Malam Pengantar Tugas Sespimmen Dikreg 59” pada November lalu.

5 dari 6 halaman

4. Tak cuma berfoto dengan Dewi Perssik, Uut juga berfoto bersama keponakan sahabatnya, Lebby Wilayati.

6 dari 6 halaman

5. Aksi Uut, Dewi Perssik dan Lebby saat mengisi dan bernyanyi bersama.

View this post on Instagram

Aduhh kok malah nyebar diakun-akun gosip... 😊, saya dengan ibu tri @uutpermatasari gak ada masalah apa2, gak usah dibesar2kan... jadi gini kejadiannya... ketika acara sespim 59 tepatnya 1 bulan yang lalu saya di dm (direct message) instagram dengan beliau bahwa beliau ada juga diacara sespim duduk dibelakang baju merah, tanpa mengurangi rasa hormat saya yang kebetulan dipercaya utk menghibur acr sespim 59 saya panggil beliau dengan sebutan IBU UUT PERMATASARI Dan MBAKU, untuk nyanyi bersama saya... ketika itu beliau bilang kepada saya didepan keluarga polisi bahwa namanya ibu tri pulungan bukan ibu uut permatasari... dan ketika itu juga saya ralat dan meminta maaf pada beliau...😊, bukan hanya beliau saja yang kebetulan nyanyi bersama saya.. tapi melainkan ibu2 perwira yang lainpun bahkan ibu jendral (baju hijau) sebelah saya juga nyanyi bersama saya... ini acaranya.. tolong jgn dilebih-lebihkan.. karena memang saya dan ibu tri pulungan atau ibu @uutpermatasari gak ada masalah apapun... salam sayang silaturahmi utk semua ❤️🙏🏻 #29november2019

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS