Sukses

7 Potret Rumah Pedangdut Tasya Rosmala, Dipenuhi Hadiah dari Fans

Tak hanya luas, isi dari rumah pelantun Tasya Rosmala juga mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nama pedangdut muda Tasya Rosmala tentu sudah tidak asing lagi di industri musik Tanah Air. Penyanyi yang khas dengan cengkoknya ini diketahui sudah memulai karier bernyanyinya sejak usia 6 tahun. Tak heran jika kemampuan bernyanyinya tidak diragukan lagi. 

Popularitas pedangdut yang kian menanjak seperti sekarang ini berhasil melahirkan sejumlah talenta baru salah satunya c. Wanita berusia 16 tahun ini kini menjelma menjadi idola baru masyarakat Tanah Air. 

Namanya mulai tersorot lantaran sempat tampil di salah satu program televisi swasta. Berkat kegigihan dan kerja kerasnya Tasya kini menjadi salah satu pedangdut yang cukup diperhitungkan. Bahkan ia berhasil menyabet penghargaan di Indonesian Dangdut Awards 2017 sebagai Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopuler 2017.

Kesuksesan pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur ini juga terlihat dari rumahnya yang ada di Pasuruhan, Jawa Timur. Tak hanya luas, isi dari rumah pelantun ‘Layar Kertas’ juga mencuri perhatian. Berikut 7 potret rumah Tasya Rosmala yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (27/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berada di gang perkampungan, rumah Tasya Rosmala ini terbilang cukup luas. Rumah pelantun ‘Sinar’ ini memiliki konsep bergaya modern.

3 dari 8 halaman

2. Rumah tersebut didominasi dekorasi kayu berwarna cokelat baik pada bagian pagar maupun interior di dalamnya.

4 dari 8 halaman

3. Di ruang tamunya, juga terdapat lemari kaca untuk boneka koleksi miliknya. Diketahui ada puluhan boneka yang sudah ia koleksi.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga punya lemari khusus untuk busana yang ia pakai tiap tampil di panggung.

6 dari 8 halaman

5. Semakin terkenal, Tasya kerap mendapatkan hadiah dari fans. Ia juga menyimpan dan mengoleksi barang-barang pemberian para penggemar.

7 dari 8 halaman

6. Terlihat simpel, kamar teman duet Lesti ini didominasi warna ungu dan terlihat rapi.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga memiliki lemari khusus untuk tempat menaruh sepatu yang biasa ia pakai juga saat manggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini