Sukses

6 Potret Penyanyi Astrid Sartiasari saat Momong Anak, Ibu Idaman

Astrid Sartiasari sedang menikmati perannya sebagai istri dan ibu bagi putranya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang masih ingat Astrid Sartiasari? Astrid Sartiasari merupakan salah satu penyanyi yang populer di era 2000an. Wanita kelahiran 27 Januari 1982 ini mulai dikenal sejak mengisi soundtrack film Tusuk Jelangkung pada 2003 lalu.

Meski sukses dengan album-album kompilasi dan soundtrack film, Astrid sudah cukup lama tak muncul di layar kaca. Walaupun begitu ia masih aktif bernyanyi secara off air dan sering berbagi potret kegiatannya di media sosialnya.

Lewat akun media sosial miliknya, ia tetap aktif membagikan momen kesehariannya untuk mengobati kerinduan para fans. Wanita kelahiran Surabaya ini diketahui mengurangi kegiatan di dunia hiburan sejak menikah dengan Arlan Jumarwan Djoewarsa pada November 2011.

Ia mengaku ingin mendalami perannya sebagai istri Arlan Jumarwan Djoewarsa dan seorang ibu bagi putranya. Fokus pada keluarga, berikut 6 potret Astrid Sartiasari momong anak yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @astridbasjar, Sabtu (28/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 8 tahun menikah, keluarga Astrid Sartiasari dan Arlan Jumarwan Djoewarsa semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati Alec Djuara Djoewarsa.

3 dari 7 halaman

2. Wanita berusia 37 tahun ini rela menguruangi kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air demi bisa mendampingi perkembangan anak.

4 dari 7 halaman

3. Kini Astrid sedang menikmati perannya sebagai istri dan ibu. Begini saat mama Astrid sedang menemani Alec berlajar.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun masih disibukan dengan kegiatan off air, pelantun ‘Jadikan Aku Yang Kedua’ ini tetap meluangkan waktu untuk pergi bersama Alec.

6 dari 7 halaman

5. Berusia 5 tahun anak semata wayang wanita kelahiran 27 Januari 1982 ini kini sudah masuk SD.

7 dari 7 halaman

6. Begini momen manis keduanya saat sedang jalan-jalan bareng. Alec terlihat tak mau pisah dari sang mama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini