Sukses

6 Rekomendasi Wisata Hits di Surabaya untuk Libur Akhir Tahun

Sudah berencana liburan kemana?

Liputan6.com, Jakarta Libur akhir tahun tentu saja menjadi hal yang cukup dinantikan oleh semua orang. Pasalnya saat libur akhir tahun, menjadi waktu yang cukup berharga untuk bisa berkumpul bersama keluarga ataupun para sahabat.

Meluangkan waktu bersama keluarga atau sahabat bisa kamu lakukan juga dengan mengunjungi tempat-tempat wisata. Apalagi jika libur akhir tahun tiba, maka cukup banyak pula tempat wisata yang menawarkan atraksi ataupun fasilitas menarik lainnya. Di kota Pahlawan, Surabaya juga cukup banyak tempat wisata populer. 

Tak hanya bisa dikunjungi oleh keluarga saja, akan tetapi para anak muda juga bisa berkunjung di beberapa tempat wisata hits di Surabaya. Selain itu, fasilitas yang menarik juga menjadi perhatian para pengunjung untuk dijadikan spot foto.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (29/12/2019) berikut ini beberapa rekomendasi wisata hits di Surabaya yang cocok untuk habiskan libur akhir tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak perlu jauh-jauh ke Bangkok, Thailand. Kamu bisa berkunjung ke Patung Budha Empat Wajah di Surabaya loh.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya dikenal dengan kotanya yang sibuk, di Surabaya juga terdapat hutan bambu yang indah dan dijadikan sebagai salah satu spot foto favorit. Tempat ini bernama Hutan Bambu Keputih.

4 dari 7 halaman

3. Pagoda Tian Ti menjadi salah satu pagoda yang cukup fenomenal. Lokasi ini juga kerap menjadi destinasi wisata favorit masyarakat Surabaya.

5 dari 7 halaman

4. Kota Surabaya juga dikenal dengan beberapa taman kotanya yang indah. Kamu juga bisa menikmati hari-hari terakhir di 2019 dengan mengunjungi taman kota seperti Taman Flora Bratang ini.

6 dari 7 halaman

5. Rasanya kurang pas jika ke Surabaya tak berkunjung ke Kampung Warna Warni. Kampung hits di Surabaya ini cukup diminati oleh para wisatawan.

7 dari 7 halaman

6. Kenjeran Park juga salah satu tempat wisata hits yang diminati oleh masyarakat Surabaya. Tempatnya yang asri dengan banyak pepohonan ini juga cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.