Sukses

6 Momen Liburan Keluarga Anang Hermansyah di Jepang, Nikmati Musim Dingin

Melihat keseruan liburan keluarga Anang Hermansyah di Negeri Sakura.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Anang Hermansyah? Musisi kelahiran Jember, 18 Maret 1969 ini terkenal sebagai pencipta lagu-lagu top Tanah Air. Pada 1993, Anang memulai kariernya sebagai penyanyi Solo dan telah menelurkan 4 album bertajuk Biarkanlah, Lepas, Melayang dan Tania.

Setelah menikah dengan Krisdayanti, Anang kembali mengeluarkan 3 judul album kolaborasi seperti Cinta, Kasih, Buah Hati dan Makin Aku Cinta. Anang dan Krisdayanti resmi bercerai pada 2009. Setelah itu, ayah 4 anak ini berduet dengan Syahrini pada 2010 dan berduet dengan Ashanty pada 2011.

Bersama Ashanty, Anang pun memutuskan untuk menikah lagi pada 1 Mei 2012. Dari pernikahan tersebut, Anang dikaruniai dua orang anak bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Selayaknya keluarga lainnya, momen akhir tahun ini mereka habiskan dengan berlibur bersama. 

Bersama dengan Ashanty dan keempat anaknya, Anang menghabiskan liburan akhir tahun di Jepang. Penasaran kan apa saja momen-momen seru liburan keluarga Anang Hermansyah di Jepang? Berikut Liputan6.com rangkum dari @ananghijau dan @aurelie.hermansyah, potret liburan keluarga Anang Hermansyah, Minggu (29/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada akhir tahun 2019 ini Anang Hermansyah memboyong keluarganya untuk berlibur di Jepang.

3 dari 7 halaman

2. Arsy dan Arsya terlihat sangat bahagia selama liburan di Negeri Sakura.

4 dari 7 halaman

3. Dengan memakai jaket yang tebal, Aurel terlihat menawan sedang menikmati hamparan salju yang turun di Hokkaido, Jepang.

5 dari 7 halaman

4. Meski cuaca sangat dingin, tak menjadi masalah bagi Azriel Hermansyah untuk menikmati suasana di Hilton Niseko Village Hotel.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang menikah 1 Mei 2012 ini juga pamer kemesraan dengan berciuman di hamparan salju.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga Anang Hermansyah terlihat sangat bahagia bisa menikmati musim dingin akhir tahun di Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.