Sukses

Harga 7 Outfit Inul Daratista, Ada yang Ditaksir Seharga Mobil

Gaya fashion keseharian Inul Daratista ini dipenuhi barang mewah.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista adalah penyanyi dangdut yang dulu dikenal dengan goyang ngebor. Pedangdut asal Pasuruan ini mengawali kariernya tahun 2000-an. Sampai saat ini, ia tetap konsisten mempertahankan jalur musik dangdut. 

Sebelum menjadi terkenal, Inul Daratista meraih kesuksesannya dari titik nol. Tak hanya sebagai pedangdut, pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini juga menjadi seorang pebisnis. Berkat kerja keras dan perjuangannya, kini Inul berhasil merasakan hasil jerih payahnya.

Dikenal sebagai pebisnis dan pedangdut sukses, tak heran kalau Inul Daratista saat ini punya gaya hidup yang mewah. Kesan mewah tersebut terlihat dari gaya penampilan pelantun lagu Goyang Inul ini. Tak hanya penampilannya saat di atas panggung saja yang mewah, gaya Inul dalam sehari-hari juga tak jauh dari kesan glamor.

Meskipun tak secetar gayanya saat di atas panggung, namun gaya fashion keseharian Inul Daratista ini dipenuhi barang mewah. Melalui akun Instagram pribadinya, Inul Darastista kerap membagikan OOTD dirinya.

Selain itu, barang-barang yang dikenakannya memiliki taksiran fantastis. Menjadi artis papan atas, tentunya Inul memiliki koleksi fashion item yang banyak. Berapa saja harga outfit pedangdut Inul Daratista? Berikut informasinya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (30/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Harga tas simpel warna hitam merek Hermes milik Inul Daratista ini ditaksir harga Rp 288,5 juta.

3 dari 8 halaman

2. Ikat Pinggang merek Hermes yang dikenakan ibu satu anak ini ditaksir harga Rp 23,1 juta.

4 dari 8 halaman

3. Inul Daratista memilih harga yang sangat fantastis, seperti baju lucu dengan motif mata yang dikenakannya ini ditaksir Rp 19,7 juta.

5 dari 8 halaman

4. Meski terlihat kecil dan simpel, tas milik pedangdut ini ditaksir Rp 74,9 juta.

6 dari 8 halaman

5. Inul kerap menggunakan kacamata berbagai model. Seperti yang ini dari merek Gucci yang ditaksir harga Rp 13,1 juta.

7 dari 8 halaman

6. Syal sederhana yang dikenakan Inul Daratista ini dari merek Louis Vuitton, harganya ditaksir Rp 8,2 juta.

8 dari 8 halaman

7. Inul tampil kecek dengan sepatu dari merek Gucci, harganya ditaksir Rp 13,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini