Sukses

5 Gaya Liburan Osvaldo Haay di Akhir Tahun, Trendi Banget

Liputan6.com, Jakarta Osvaldo Ardiles Haay, pemain muda potensial milik Persebaya Surabaya. Pemain bernomor punggung 20 tersebut menjadi aktor penting di balik suksesnya Bajul Ijo menjadi runner-up Shopee Liga 1 2019. Dari 34 laga yang dilakoni Persebaya, Osvaldo bermain sebanyak 20 kali. 

Pemain kelahiran Jayapura, 17 Mei 1998 bermain sebanyak 1.442 menit musim lalu. Dari jumlah menit tersebut, Osvaldo berhasil catatkan 6 gol dan 4 assist. Tak hanya Persebaya, Osvaldo juga menjadi sosok sentral di balik keberhasilan kontingen sepak bola Indonesia di SEA Games 2019 yang meraih medali perak.

Setelah kompetisi selesai, skuad Bajul Ijo diliburkan untuk sementara waktu. Osvaldo pun memilih menghabiskan waktu liburannya di Jayapura. Namun sebelum ke Jayapura, Osvaldo mengunjungi kota Jogja terlebih dahulu untuk berkunjung ke Candi Prambanan.

Penasaran kan bagaimana gaya liburan pemain Osvaldo Haay di akhir tahun? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @valdo_haay, gaya liburan Osvaldo Haay di akhir tahun, Selasa (31/12/2019).

2 dari 6 halaman

1. Sebelum kembali ke Jayapura, Osvaldo memilih jalan-jalan terlebih dahulu di Jogja dengan mengunjungi Candi Prambanan.

3 dari 6 halaman

2. Sesampainya di Jayapura, dengan gaya trendinya ia menikmati sore hari di Kampung Nelayan Hamadi.

4 dari 6 halaman

3. Libur akhir tahun memang dimanfaatkan Osvaldo untuk melepas penat di pantai. Pantai Ciberi menjadi pilihan liburan Osvaldo.

5 dari 6 halaman

4. Penyerang berusia 21 tahun ini menikmati pantai Ciberi dengan menggunakan mobil offroad.

6 dari 6 halaman

5. Bersama teman-temannya, Osvaldo terlihat sangat menikmati liburan akhir tahunnya di Jayapura.