Sukses

5 Gaya Haris Tuharea di Luar Lapangan, Rekrutan Baru Madura United

Penyerang sayap ini juga tampil keren saat berada di luar lapangan.

Liputan6.com, Jakarta Meski Liga 1 2020 urung digelar, namun para tim sudah mulai mempersiapkan skuadnya. Termasuk klub yang bermarkas di stadion Gelora Bangkalan, Madura United. Madura United resmi mendatangkan penyerang sayap, Haris Tuharea. Haris merupakan pemain andalan PSS Sleman musim lalu.

Penyerang sayap yang musim lalu mencetak 6 gol ini memang mencuri perhatian klub-klub top Liga 1. Kecepatan dan keberaniannya melakukan dribbling, membuat namanya meroket di Liga 1 2019. Kini Haris akan menjadi andalan Madura United di bawah asuhan Rahmad Darmawan.

Tak hanya keren saat menjadi pemain sepak bola, Haris juga kerap berpenampilan keren saat di luar lapangan. Ia menjadi suami dan bapak yang perhatian. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram pria kelahiran Ambon, 22 November 1994.

Penasaran kan bagaimana gaya rekrutan baru Madura United, Haris Tuharea saat di luar lapangan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ayra_cavani, gaya Haris Tuharea di luar lapangan, Jumat (3/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Saat libur kompetisi, Haris memilih untuk berlibur di pantai untuk melepas penat.

3 dari 6 halaman

2. Haris tak hanya sendiri saat berlibur ke pantai. Ia juga hunting foto bersama teman-temannya.

4 dari 6 halaman

3. Bersama rekan setimnya, Ricky Kambuaya, Haris juga berwisata kuliner.

5 dari 6 halaman

4. Haris Tuharea termasuk suami yang perhatian. Ia kerap mengunggah potret mesranya bareng istri seperti menonton bioskop bersama.

6 dari 6 halaman

5. Menjadi suami sekaligus ayah menjadi motivasi Haris untuk tampil lebih baik lagi musim depan. Madura United menjadi klub yang akan dibelanya di Liga 1 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini