Sukses

6 Spot Foto di Pagoda Tian Ti Surabaya yang Instagramable

Sky Dome yang merupakan duplikasi dari Pagoda Tian Ti di Tiongkok ini sering jadi tempat selfie.

Liputan6.com, Jakarta Pagoda Tian Ti yang berada di Surabaya, Jawa Timur merupakan sebuah bangunan Sky Dome yang terinsirasi oleh bangunan yang serupa dari Tiongkok. Berada di lokasi yang strategis, Sky Dome ini memiliki nama seperti bangunan asli di Tiongkok, Pagoda Tian Ti.

Berada di bibir Pantai Kenjeran, area Kenjeran Park menjadikan Sky Dome atau gedung langit ini menjadi salah satu spot untuk selfie. Jika menilik ke dalam, Pagoda Tian Ti di Surabaya ini kosong karena memang bukan tempat ibadah layaknya di Tiongkok.

Di dalam, bangunan ini seperti gedung pertemuan. Semua orang bebas keluar masuk. Berbeda dengan yang ada di Tiongkok yang memang untuk tempat beribadah. Namun untuk tampilan luarnya, pagoda ini tak kalah menariknya seperti yang ada di Tiongkok.

Apalagi area sekitarnya yang indah, menjadi penunjang untuk spot foto yang Instagramable. Usai diresmikan sejak tahun 2010, pagoda ini menjadi salah satu tempat foto menarik bagi masyarakat. Berikut 6 spot foto di Pagoda Tian Ti Surabaya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (4/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto di anak tangga yang berada di bawah Pagoda Tian Ti ialah salah satu spot andalan, di sini Pagoda akan terlihat megah dan besar

3 dari 7 halaman

2. Memanfaatkan pantulan genangan air di halaman pagoda merupakan spot idaman

4 dari 7 halaman

3. Lebih jauh mengambil gambar di area ilalang, membuat hasil foto makin apik

5 dari 7 halaman

4. Selain di halaman, berada di dekat jembatan menjadikan efek pantulannya seperti sebuah lingkaran

6 dari 7 halaman

5. Dari sini bisa terlihat area Pagoda Tian Ti yang luar karena berada di Kenjeran Park, yang artinya banyak tempat yang bisa kamu jadikan spot foto

7 dari 7 halaman

6. Hasil paling menakjubkan memang menggunakan pagoda sebagai latar belakang dan area rumput ilalang sebagai tempat mengambil gambar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini