Sukses

Polisi Selidiki Kasus Pembunuhan Seorang Perempuan di Lamongan

Polisi di Lamongan meminta waktu tiga hari ke depan untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai kasus pembunuhan seorang perempuan di Lamongan.

Liputan6.com, Jakarta - Aparat Kepolisian Resor Lamongan masih menyelidiki kasus pembunuhan Rowaeni (60) mertua Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan Yuhronur Effendi, di Dusun Glogok, Desa Sumberwudi, Kecamatan Karanggeneng.

“Saat ini kami belum bisa memberikan kesimpulan sebab proses penyelidikan masih berlangsung. Diduga ada beberapa barang milik korban yang hilang,” ujar Kasatreskrim Polres Lamongan AKP Wahyu Norman Hidayat, seperti dikutip dari Antara, Sabtu (4/1/2020).

Ia meminta waktu tiga hari ke depan untuk memberikan informasi lebih lanjut. Ini sebab polisi masih menyelidiki di tempat kejadian perkara untuk mengungkap motif pembunuhan.

Dari data yang dihimpun, peristiwa pembunuhan ibu mertua Sekda Lamongan itu terjadi pada Jumat malam 3 Januari. Kabar itu langsung menyebar ke berbagai kalau kematian Rowaeni terjadi di rumahnya. Salah satu saksi dari warga melihat korban tewas dan tergeletak dengan kondisi darah berceceran.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.