Sukses

Traktir Teman ke 3 Negara, Ini 5 Fakta Patricia Mayoree 'Crazy Rich Surabaya'

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan gadis cantik bernama Patricia Mayoree. Pasalnya ia disebut-sebut sebagai Crazy Rich Surabaya setelah menggelar pesta perayaan ulang tahun ke-17 dengan super mewah pada Juli hingga Agustus 2019.

Tak tanggung-tanggung, Patricia Mayoree menggelar pesta ulang tahunnya di tiga negara secara bergantian. Tak hanya itu, gadis asal Surabaya ini juga memfasilitasi semua akomodasi tamu undangannya.

Perayaan hari istimewanya tersebut dihadiri oleh keluarga dan para sahabat. Setelah perayaan ulang tahunnya yang mewah digelar, kehidupan mewahnya ini membuat banyak orang semakin penasaran.

Kini sosoknya semakin viral dan menjadi sorotan publik. Berikut beberapa fakta Patricia Mayoree yang belum banyak diketahui dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (1/1/2020).

2 dari 6 halaman

1. Masih Single

Memiliki paras cantik dan harta berlimpah, Patricia Mayoree rupanya belum memiliki kekasih. Ia mengaku bahwa masih sendiri dalam menjalani hari-harinya.

Namun Patricia juga memiliki kriteria yang cukup sederhana. Gadis 17 tahun ini lebih mementingkan sosok yang membuatnya nyaman, cocok dan nyambung saat diajak berbicara. Meski begitu, ia belum menemukan sesorang yang merasa pas dengan dirinya.

3 dari 6 halaman

2. Menekuni modeling dan tarik suara

Selain menempuh pendidikan di sekolah, Patricia juga menyibukkan diri dengan mengikuti modelling, photoshoot dan bernyanyi. Crazy Rich surabaya ini sudah hobi bernyanyi sejak usia 3 tahun.

Patricia Mayoree juga sudah merilis album lagu berjudul Yesus Guruku dan My Heart. Di channel YoTubenya ia juga mengcover beberapa lagu.

4 dari 6 halaman

3. Terlahir dari keluarga kaya raya

Menggelar pesta ulang tahun dan memiliki sejumlah koleksi barang mewah, rupanya Patricia memang terlahir dari keluarga kaya raya. Ia lahir dan dibesarkan di kota Surabaya.

Jadi tak heran kalau sebutan Crazy Rich Surabaya pantas disematkan untuknya. Patricia juga menyebutkan pekerjaan sang ayah, yaitu bekerja di bidang kontraktor.

Meskipun orang tua sibuk, Patricia Mayoree mengaku kasih sayang tidak pernah terabaikan. Ia bercerita bahwa orang tuanya selalu mendukung setiap aktivitasnya.

5 dari 6 halaman

4. Pernah masuk di majalah Inspiratif The Spirit of Success

Tak hanya pintar dan bergelimang harta, Patricia juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan cerdas. Beberapa waktu lalu ia pernah masuk di majalah Inspiratif The Spirit of Success. Majalah Inspiratif tersebutberisi kisah tentang remaja cantik yang menginspirasi banyak orang.

6 dari 6 halaman

5. Memiliki dua asisten yang kerap ikut Patricia bepergian

Saat sedang berpergian, Patricia memiliki dua asisten pribadi yang biasa ikut bersamanya. Asistennya tersebut memiliki tugas masing-masing.

Satu orang asisten biasanya bertugas untuk membantunya mengemas barang-barang. Sementara satu orang lainnya, bertugas mengambil gambar untuk diposting di media sosial Instagram.