VIDEO: 2 Maling Motor di Lakarsantri Surabaya Babak Belur Dihajar Warga

VIDEO: 2 Maling Motor di Lakarsantri Surabaya Babak Belur Dihajar Warga

Gagal membawa kabur barang jarahannya, dua orang pelaku pencurian sepeda motor, babak belur dihajar massa. Motor pelaku juga menjadi sasaran amuk warga yang geram. Beruntung, polisi yang tiba di lokasi kejadian berhasil menyelamatkan kedua pelaku, dan langsung membawanya ke kantor polisi untuk diperiksa.

Dua orang pelaku curanmor yang mencoba melarikan diri berhasil ditangkap, oleh warga di kawasan Jalan Lidah Kulon Surabaya. Dua orang pelaku babak belur dihajar massa, saat gagal membawa kabur hasil jarahannya. Bahkan, salah satu pelaku didapati tak sadarkan diri.

Aksi main hakim warga berhenti setelah sejumlah anggota Polsek Lakarsantri tiba di lokasi kejadian dan membawanya ke kantor polisi. Tak puas menghajar kedua pelaku, sepeda motor milik pelaku juga menjadi sasaran luapan emosi warga yang geram dengan sepak terjang mereka yang sangat meresahkan. Karena di kawasan tersebut seringkali terjadi tindak kejahatan, baik jambret maupun curanmor.

Bagus Kurniawan, korban pencurian mengatakan, dirinya yang saat itu berada di lantai dua rumahnya di kawasan Lakarsantri Surabaya, memergoki aksi kedua pelaku sedang mengambil motor miliknya.

Bersama teman-temannya, korban langsung mengejar pelaku yang kabur. Kedua pelaku akhirnya ditangkap saat berhenti di lampu merah di kawasan Jalan Lidah Kulon Surabaya, dan langsung dihajar warga hingga babak belur.

Selain membawa kedua pelaku ke kantor polisi untuk diperiksa secara intensif, polisi juga mengamankan sepeda motor milik pelaku yang sempat menjadi sasaran amuk warga tersebut. Kasusnya kini, tengah ditangani oleh Polsek Lakarsantri Surabaya. Demikian diberitakan pada program Liputan6, 2 Januari 2020.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 06 January 2020, 12:00 WIB

Video Terkait

Spotlights