Sukses

6 Beda Gaya Via Vallen dan Adiknya, Cantik dan Memesona

Walaupun punya profesi yang berbeda,Via Vallen dan adik sama-sama punya gaya yang fashionable.

Liputan6.com, Jakarta Gaya fashion artis Indonesia memang selalu terlihat modis dan fashionable. Tak jarang gaya fashion artis ini jadi sorotan dan panutan inspirasi gaya bagi para fansnya. Tak terkecuali pedangdut hits Via Vallen. Penyanyi kelahiran Surabaya ini menjadi angin segar di industri musik dangdut Tanah Air.

Via Vallen diketahui melakukan debut nasional pertamanya pada 2015. Namanya kian melambung sejak membawakan single berjudul ‘Sayang’ di tahun 2017. Kian meroket kini wanita bernama lengkap Maulidia Octavia ini mendapatkan julukan ‘Ratu Pop Koplo’.

Tak banyak yang tahu ternyata Via memiliki adik perempuan yang tak kalah cantik dengannya. Wanita 28 tahun ini memiliki adik perempuan bernama Mella Rossa. Berbeda dengan sang kakak, Rossa lebih aktif di media sosial dan menjadi YouTuber.

Walaupun punya profesi yang berbeda, keduanya sama-sama punya gaya yang fashionable. Berikut 6 adu gaya Via Vallen dan adik yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (6/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Untuk gaya liburan kakak adik ini memiliki selera fashion yang berbeda. Via lebih senang dengan gaya fashion yang sedikit boyish, sedangkan Rossa senang dengan gaya girly.

3 dari 7 halaman

2. Dari segi dress, wanita kelahiran 1 Oktober 1991 ini lebih suka dengan warna soft. Sedangkan sang adik lebih suka warna bold dengan kesan dewasa.

4 dari 7 halaman

3. Suka gaya boyish si kakak memang senang memadukan outfit dengan sneakers. Sedangkan si adik lebih suka dengn flat shoes atau loafers.

5 dari 7 halaman

4. Begini adu gaya Via Vallen dan Mella Rossa saat lagi hangout. Tetap tampil stylish.

6 dari 7 halaman

5. Via memadukan kaus dan jogger pants untuk gaya kasual. Sementara Rossa terlihat elegan mengenakan dress merah dan heels.

7 dari 7 halaman

6. Gimana, setuju tidak kalau pasangan kakak beradik ini memang selalu terlihat modis?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini