Sukses

VIDEO: Polisi Selidiki Kasus Pembunuhan Perempuan Juragan Kos di Lamongan

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita juragan kos-kosan di Lamongan, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia di rumahnya dengan luka bekas senjata tajam di tubuhnya.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Dugaan sementara korban dirampok dan karena perhiasan kalung dan anting yang biasa dipakai korban hilang. Polisi masih berupaya mengungkap kasus ini dan menangkap pelaku. Berikut kita simak videonya pada Liputan6, 6 Januari.

Usai diotopsi di kamar jenazah Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan, korban Ruwani, warga Dusun Semperat, Desa Sumberwudi, Kecamatan Karang Geneng, Lamongan.

selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan. Yuhronur Efendi, menantu korban menuturkan, selain membunuh korban, perhiasan seperti kalung dan anting yang biasa dipakai ibu mertuanya raib, digondol pelaku, keluarga berharap pelaku segera ditangkap dan diberi hukuman seberat-beratnya.

Sebelumnya, korban bernama Ruwani diketahui tewas pada Jumat malam, dengan luka senjata tajam di bagian kepala leher dan lengannya. Diduga korban tewas dibunuh saat menunaikan salat.

Sebab masih mengenakan mukenah dan di atas sajadah. Wanita juragan kos ini diduga menjadi korban pencurian dan kekerasan yang mengakibatkan meninggalnya seseorang.

Kini polisi masih mencari bukti-bukti dan meminta keterangan para saksi yang ada di TKP. Polisi masih berupaya mengungkap kasus ini dan menangkap pelaku yang diduga satu orang.