Sukses

Ketua DPRD Harap Pesta Demokrasi di Surabaya Berjalan Kondusif

Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono menuturkan, pesta demokrasi di Surabaya harus difasilitasi dengan masyarakat diedukasi agar antusias menuju TPS.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono mengharapkan partai politik yang memiliki perwakilan di gedung DPRD Surabaya bisa terus menjalin komunikasi dengan baik selama proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) Surabaya 2020.

Selain itu, pelaksanaan Pilkada Surabaya yang digelar pada September 2020 juga diharapkan  berjalan kondusif dan demokratis.

“Semua berkeinginan yang sama yaitu pesta demokrasi di Kota Surabaya berjalan dengan kondusif dan demokratis dan terjaga ketentramannya,” ujar Adi, seperti dikutip dari Antara, Rabu (8/1/2020).

Ia menuturkan, pesta demokrasi di Surabaya semua harus difasilitasi seperti masyarakat diedukasi agar antusias menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat hari pelaksanaan pilkada. Para calon-calon wali kota Surabaya juga dapat berkontestasi dengan elegan dan baik.

Selain itu, ia mengharapkan parpol yang memiliki perwakilan di gedung DPRD Surabaya bisa terus menjalin komunikasi dengan baik selama proses Pilkada Surabaya 2020.

“Pihak keamanan juga kami meminta dapat bertugas dengan baik selama pilkada, agar suasana Kota Surabaya aman dan kondusif,” tutur Adi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.