Sukses

6 Potret Venna Melinda Tanpa Makeup, Cantiknya Alami

Tak kehilangan kecantikkannya, potret Venna Melinda tanpa makeup ini justru jadi bukti kalau cantinya alami.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda merupakan salah satu artis senior yang multitalenta. Nama Venna Melinda populer di era 90-an. Wanita 47 tahun ini sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejal tahun 1991. Tak hanya itu, ia juga mengembangkan sayapnya lewat ajang Abang None Jakarta 1993 dan Puteri Indonesia 1994.

Bukan hanya piawai dalam berakting, pemain ‘Tersanjung 5’ ini juga terjun ke dunia politik. Tahun 2009 lalu, Venna Melinda terpilih sebagai anggota DPR RI. Kemudian tahun 2014, ia kemudian mencalonkan diri dan mendapatkan kursi DPR mewakili daerah pemilihan Jawa Timur VI.

Sukses berprofesi sebagai seorang publik figur tentulah membuat kehidupan Venna pun selalu jadi sorotan. Mulai dari kekayaan, rumah, anak, hingga penampilan. Penampilan, ibu 2 anak ini memang selalu mencuri perhatian. Salah satunya saat ia tampil tampa makeup.

Seolah tak kehilangan kecantikkannya, potret Venna Melinda tanpa makeup ini justru jadi bukti kalau cantinya alami. Berikut 6 potret Venna Melinda tanpa makeup yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Banyak netizen yang dibuat iri dengan kecantikan pemenang Putri Indonesia 1994 ini, saat tanpa makeup.

3 dari 7 halaman

2. Hampir memasuki kepala lima, wajah Venna Melinda justru terlihat segar dan kencang.

4 dari 7 halaman

3. Begini paras cantik ibu Verrell Bramasta tanpa makeup saat jalan-jalan menikmati pantai.

5 dari 7 halaman

4. Sering tampil dengan makeup cetar, mantan istri Ivan Fadilla Soedjoko ini mengaku percaya diri menunjukkan kecantikan meski tanpa makeup.

6 dari 7 halaman

5. Wajah cantik dan natural menjadi bukti pesona alami dari wanita kelahiran 29 Juli 1972 ini.

7 dari 7 halaman

6. Banyak yang menilai wajah Venna Melinda selalu awet muda dan tak pernah berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.