Sukses

5 Gaya Trendi Patrich Wanggai di Luar Lapangan, Striker Anyar Persebaya

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya resmi merekrut striker anyar yang berasal dari Papua, Patrich Wanggai. Wanggai diperkenalkan melalui akun Instagram Persebaya Surabaya pada Rabu (8/1/2020). Kedatangan Wanggai ini adalah keinginan pelatih Aji Santoso agar daya gedor tim semakin bertambah.

Musim lalu, Patrich Wanggai tampil sangat baik bersama Kalteng Putra. Meski tidak berhasil membawa Kalteng Putra lolos dari jerat degradasi, namun 27 kali penampilan Wanggai mampu menarik minat Aji Santoso. Dari 27 penampilan musim lalu, pemain kelahiran Nabire, 27 Juni 1988 berhasil mencetak 7 gol dan 3 assist.

Tak hanya garang di dalam lapangan, striker anyar Persebaya ini diyakini akan berikan persaingan ketat di lini serang Persebaya. Seperti diketahui, Persebaya sudah memiliki striker David Da Silva dan Mahmoud Eid. Menghadapi persaingan ketat di Persebaya, Wanggai pun mengaku sangat siap.

Striker asal Papua ini memang begitu berkesan saat bermain di lapangan. Namun saat di luar lapangan pun, Wanggai juga tak kalah keren. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @wanggaipatrich, gaya trendi Patrich Wanggai di luar lapangan, Sabtu (11/1/2020).

2 dari 6 halaman

1. Ini dia gaya trendi eks Kalteng Putra saat di luar lapangan. Dengan kemeja tropical dan gaya santainya, Patrich Wanggai terlihat sangat keren.

3 dari 6 halaman

2. Beberapa kali, gaya penampilan Patrich Wanggai juga terlihat simpel namun tetap keren dengan kaus polos dan celana pendek.

4 dari 6 halaman

3. Pemain asal Nabire ini juga mengikuti tren kekinian dengan ber-mirror selfie.

5 dari 6 halaman

4. Gaya trendinya semakin terlihat saat ia memakai kaca mata seperti ini.

6 dari 6 halaman

5. Begini gaya striker anyar Persebaya ini berada di pantai. Saat menikmati senja, Patrich terlihat begitu begitu trendi dengan kaus tanpa lengan dan celana pendek.