Sukses

5 Potret Mahmoud Eid Pemain Anyar Persebaya Liburan di Berbagai Negara

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya mendapatkan tambahan kekuatan untuk Liga 1 2020. Pemain tersebut Mahmoud Eid, gelandang asal Palestina yang sudah cukup berpengalaman main di Liga Swedia. Mahmoud sebenarnya lahir dan besar di Swedia. Namun dia memilih bermain untuk Timnas Palestina.

Persebaya Surabaya memperkenalkan Mahmoud pada latihan perdana mereka usai libur kompetisi Liga 1 musim lalu di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (6/1/2020). Pemain berusia 26 tahun tersebut diharapkan mampu menjadi jenderal di lapangan tengah untuk membantu Persebaya meraih kesuksesan di Liga 1 musim kompetisi 2020.

Sebelum ke Persebaya, Mahmoud Eid bermain di Liga Swedia bersama Kalmar FF selama 3,5 tahun. Musim lalu, dia mencetak satu gol dalam 10 laga.

Tidak hanya aktif di dalam lapangan, Mahmoud Eid juga sering mengunggah foto saat berkunjung ke berbagai negara di akun instagramnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram @mahheeid potretnya saat liburan di berbagai negara (11/1/2020).

2 dari 6 halaman

1. Mahmoud Eid disebut mirip Ibrahimovic karena posturnya yang tinggi dan kekar.

3 dari 6 halaman

2. Berada di Italia, pria kelahiran Swedia ini tampil keren dengan kacamata hitam.

4 dari 6 halaman

3. Penyerang berusia 23 tahun ini tampak berpose dengan latar belakang sunset di Qatar.

5 dari 6 halaman

4. Pemain keturunan Palestina ini mengambil pose berdoa saat berfoto di depan Masjid Al-Aqsa.

6 dari 6 halaman

5. Debut Mahmoud untuk Persebaya di musim 2020 nanti ditunggu para suporter.

Loading