Sukses

6 Potret Evan Dimas dengan Busana Formal, Stylish Abis

Akhir tahun 2019 lalu, Evan Dimas baru saja resmi melamar kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono mengakhiri tahun 2019 lalu dengan kabar bahagia. Pasalnya, atlet kelahiran Maret 1995 ini baru saja melamar sang pujaan hati. Diketahui Evan resmi bertunangan dengan sang kekasih, Dewi Zahra.

Kabar bahagia itu disampaikan Evan Dimas lewat akun Instagramnya, @evandimas. "Alhamdulillah, akhir tahun. Bismillah," tulis Evan. Dalam momen spesial itu, keluarga dan kerabat dekat dari Evan dan Zahra pun turut hadir mendampingi.

Evan dimas tampil dengan busana formal memakai baju batik. Gaya formal Evan Dimas dengan busana batik inipun tampak stylish dan elegan. Dalam beberapa kesempatan lainnya evan Dimas juga kerap memakai busana formal dalam berbagai acara.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Evan Dimas dengan busana formal, Minggu (12/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Akhir tahun 2019 lalu pemain Timnas Indonesia ini resmi melamar kekasihnya.

3 dari 7 halaman

2. Prosesi lamaran tersebut digelar di kediaman sang kekasih, Dewi Zahra.

4 dari 7 halaman

3. Evan Dimas memakai busana formal batik berwarna silver abu-abu yang senada dengan kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Di luar lapangan Evan Dimas juga kerap memakai busana formal.

6 dari 7 halaman

5. Momen saat Evan Dimas memakai jas saat menerima penghargaan.

7 dari 7 halaman

6. Evan Dimas saat turun dari mobil dengan gaya yang stylish abis.

View this post on Instagram

” التفقه في الدين“: فرحان بن رملي أحمد الأشي: فرحان بن رملي أحمد الأشي: *"WAKTU MUSTAJAB DO'A DI HARI JUM'AT"* 1). Dari Shahabat *Abu Musa Al-Sy'ari*-rodhyallah 'anhu- berkata: سمعت رسول الله صلى الله عليه وسلم يقول - يعني في ساعة الجمعة - : _*” هِيَ مَا بَيْنَ أَنْ يَجْلِسَ الإِمَامُ إِلى أَنْ تُقْضَى الصَّلاَةُ“*_ Artinya: Aku mendengar Rasulullah-Shallallahu' alaihi wasallam- bersabda tentang waktu mustajab do'a di hari jum'at: _*“Waktunya adalah antara duduknya Imam(khatib, pent) hingga selesai ditegakkannya Shalat”*_ [H.R,Imam Muslim, no:853] 2). Dari Shahabat *Jabir Bin Abdillah*-rodhiyallahu 'anhuma-bahwa Rasulullah - shallallahu’alaihi wa sallam-telah bersabda: _*” يَوْمُ الجُمُعة ثِنْتَا عَشْرَةَ سَاعَةً ، لاَ يُوجَد فِيهَا عَبْدٌ مُسْلِمٌ يَسْأَلُ الله شَيْئاً إِلاَّ آتَاهُ إِيَّاهُ ، فَالْتَمِسُوهَا آخِرَ سَاعَةٍ بَعْدَ العَصْر“*_ Artinya: _*“Hari jum'at itu ada dua belas waktu.*_ _*Tidaklah ada seorang muslim yang memohon sesuatu kepada Allah di waktu tersebut,*_*_melainkan akan dikabulkan oleh Allah._* _*Maka carilah waktu(mustajab) tersebut di akhir waktu setelah ashar”*_ [H.R. Abu Daud, no: 1048 dan Annasa'i, no: 1389, dishahihkan oleh Syeikh Al-Albani di kitab shahih Abu daud]. *Catatan:* *1.* Bahwa dari semenjak khatib naik mimbar hingga selesai Shalat Jum'at adalah waktu mustajab. *Maka perbanyakkanlah do'a di saat:* A). Sebelum khatib mulai menyampaikan khutbah, B). Ketika Khatib duduk di antara dua khutbah. C). Ketika Sujud di dalam Shalat. D). Di Tasyahud akhir sebelum Salam dan sesudah membaca do'a permohonan perlindungan dari empat perkara. *2.* Setelah selesai shalat Ashar hingga Azan Magrib adalah Waktu mustajab do'a. Bahkan sebagian besar ulama menerangkan bahwa waktu yang paling mustajab do'a di hari jum'at adalah bakda Ashar menjelang magrib. Berkata Imam Ahmad: "أكثر الأحاديث في الساعة التي تُرجى فيها إجابة الدعوة : أنها بعد صلاة العصر ، وتُرجى بعد زوال الشمس " "Kebanyakan hadits tentang waktu mustajab do'a di hari jum'at adalah setelah Shalat Ashar. Namun juga di harapkan setelah tergelincirnya matahari(semenjak khatib naik mimbar hingga selesai .

A post shared by Evan Dimas Darmono (@evhandimas) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini