Sukses

Kembali Terlihat di Persebaya, Ini 5 Potret Latihan Osvaldo Haay

Liputan6.com, Jakarta Pesepakbola Osvaldo Haay akhirnya turut mengikuti sesi latihan bersama Persebaya pada Sabtu (11/1/2020) kemarin. Meski telah mengikuti latihan dengan Tim Persebaya, akan tetapi masa depan dari Osvaldo masih dipertanyakan.

Pasalnya, pria yang juga masuk sebagai pemain Timnas Indonesia ini telah beberapa kali tak terlihat di sesi latihan bersama Persebaya untuk musim kompetisi 2020. Meski begitu, pria 22 tahun ini juga terlihat ambil bagian dalam laga uji coba bertajuk Forever Game antara Persebaya dan Persis Solo. Ia juga berhasil mencetak sebuah gol dalam pertandingan yang diadakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Sabtu (11/1/2020).

Meski telah ambil bagian dalam pertandingan bersama Persebaya, hingga kini Osvaldo pun diketahui belum mendapatkan kontrak baru. Meski begitu, dirinya juga tetap mengikuti sesi latihan bersama tim Bajul Ijo.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (12/1/2020) berikut ini beberapa potret Osvaldo Haay saat melakukan sesi latihan bersama Persebaya.

2 dari 6 halaman

1. Lewat akun Instagram resmi Persebaya, Osvaldo terlihat telah kembali mengikuti latihan bersama.

3 dari 6 halaman

2. Ia juga cukup sering mengunggah foto bersama Persebaya.

4 dari 6 halaman

3. Bahkan, ia juga beberapa kali mengunggah sesi latihan bersama tim Persebaya di akun Instagram pribadinya.

5 dari 6 halaman

4. Meski belum jelas mengenai masa depan Osvaldo di Persebaya, akan tetapi tak sedikit pula yang memintanya untuk tetap bertahan.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan, para netizen juga terlihat membanjiri kolom komentar di unggahan terbaru dari Osvaldo.