Sukses

Top 3 Surabaya: Minuman Legendaris di Kota Pahlawan, Wajib Coba

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda mencari kota dengan banyak tempat wisata dan kuliner, Surabaya dapat jadi pilihan. Surabaya merupakan salah satu kota besar yang terdiri dari beragam suku dan etnis. Maka, tak heran jika kota ini mempunyai banyak keberagaman.

Keberagaman yang ada di Surabaya membuatnya mempunyai bermacam-macam makanan dan minuman. Bermacam-macam makanan dan minuman dijajakan dari mulai di pintu restauran hingga warung kaki lima.

Kali ini, Liputan6.com akan membahas minuman khas Surabaya yang legendaris. Bahkan sudah ada sejak zaman Belanda. Artikel minuman legendaris di Surabaya menyedot perhatian pembaca di Surabaya. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di Surabaya? Berikut tiga artikel terpopuler di Surabaya yang dirangkum pada Senin (13/1/2020):

1.Minuman Legendaris di Surabaya, Wajib Coba

Jika Anda mencari kota dengan banyak tempat wisata dan kuliner, Surabaya dapat jadi pilihan. Surabaya merupakan salah satu kota besar yang terdiri dari beragam suku dan etnis. Maka, tak heran jika kota ini mempunyai banyak keberagaman.

Keberagaman yang ada di Surabaya membuatnya mempunyai bermacam-macam makanan dan minuman. Bermacam-macam makanan dan minuman dijajakan dari mulai di pintu restauran hingga warung kaki lima.

Kali ini, Liputan6.com akan membahas minuman khas Surabaya yang legendaris. Bahkan sudah ada sejak zaman Belanda.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 4 Hal Jadi Sorotan Saat Risma Hadiri Rakernas I PDIP

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rakernas I dan HUT ke-47 PDIP di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada Jumat 10 Januari 2020. Rakernas I dan HUT ke-47 PDIP turut dihadiri sejumlah tokoh termasuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kebudayaan.

Tri Rismaharini melakukan berbagai kegiatan di Rakernas I PDIP dan HUT ke-47 PDIP di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Risma sempat mengunjungi ratusan stand pameran rempah-rempah yang dihadirkan dalam kegiatan tersebut.

Salah satu stan yang dikunjungi yaitu pameran rempah di stand Pemkab Tapanuli Utara. Mengutip Kanal News Liputan6.com, Risma melihat-lihat dan mencicipi salah satu bumbu masak khas Tapanuli Utara yaitu andaliman. Ia juga kagum dengan buah nanas besar yang dipamerkan oleh Pemkab Tapanuli Utara.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Kembali Terlihat di Persebaya, Ini 5 Potret Latihan Osvaldo Haay

Pesepakbola Osvaldo Haay akhirnya turut mengikuti sesi latihan bersama Persebaya pada Sabtu (11/1/2020) kemarin. Meski telah mengikuti latihan dengan Tim Persebaya, akan tetapi masa depan dari Osvaldo masih dipertanyakan.

Pasalnya, pria yang juga masuk sebagai pemain Timnas Indonesia ini telah beberapa kali tak terlihat di sesi latihan bersama Persebaya untuk musim kompetisi 2020. Meski begitu, pria 22 tahun ini juga terlihat ambil bagian dalam laga uji coba bertajuk Forever Game antara Persebaya dan Persis Solo.

Ia juga berhasil mencetak sebuah gol dalam pertandingan yang diadakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Sabtu, 11 Januari 2020.

Berita selengkapnya baca di sini

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Surabaya: 6 Potret Pemain Persebaya Ini Bikin Penasaran
Artikel Selanjutnya
Top 3 Surabaya: Bonek Sambut Baik Markas Persebaya Tetap di Kota Pahlawan