Sukses

Siap Gelar Konser 17 Tahun Berkarier, Ini 6 Gaya Panggung Dewi Perssik

Dewi Perssik siap gelar konser untuk peringati 17 tahun berkariernya di industri hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik menjadi salah satu penyanyi dangdut ternama di Tanah AIr. Masyarakat Indonesia banyak yang mengidolakan pedangdut pelantun lagu "Suara Hati" ini pun juga dikenal sebagai aktris ini. 

Pedangdut kelahiran Jember, 16 Desember 1985 ini telah aktif di industri hiburan Tanah Air sejak 2003 silam. Sosoknya kian terkenal setelah membintangi sinetron berjudul "Mimpi Manis" pada 2006 lalu. Terus eksis hingga kini, Dewi Perssik bahkan didapuk menjadi salah satu juri di acara pencarian bakat musik dangdut.

Berkarier hampir 17 tahun, kabarnya kini Dewi Perssik akan menggelar konser spesial. Pertunjukan tersebut ia persiapkan khusus untuk orang-orang yang sudah memberikan banyak cinta untuknya.

"17 tahun berkarier akan ada suatu yang saya sajikan yang besar untuk orang orang yang mencintai saya. Insyaallah pokoknya di bulan Agustus saya akan membuat pertunjukan, konser sweet seventeen saya berkarya," tuturnya dijumpai di Jakarta Convention Center, Sabtu (11/1/2020) dikutip dari Kapanlagi.

Selain akan menampilkan penampilan berbeda, Dewi Perssik juga mengaku berharap jika konsernya dihadiri oleh mantan-mantan suaminya.

"Nggak tahu yah, aku sih berharap beliau (Saipul) ini ada, pastilah akan menjadi tamu spesial kalau bisa akan aku taruh di VVIP. Karena biar bagaimana pun kalau bisa mantan-mantan ku itu berjejer di depan menyaksikan aku," terangnya.

Sosok Dewi Perssik dalam meniti karier memang bukan dengan cara yang instan. Penuh perjuangan, Dewi Perssik selalu memberikan penampilan secara totalitas. Termasuk penampilan kostum-kostumnya.

Berikut ini 6 portet gaya panggung pedangdut cantik Dewi Perssik dirangkum dari akun Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (13/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dewi Perssik adalah penyanyi dangdut yang slealu tampil totalitas saat berada di atas panggung.

3 dari 7 halaman

2. Tak jarang ia tampil mewah dengan gaun-gaun yang ia pakai.

4 dari 7 halaman

3. Tak heran jika istri dari Angga Wijaya ini banyak memeiliki penggemar di Tanah Air.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan meskipun manggung secara off-air, Dewi Perssik selalu terlihat memesona.

6 dari 7 halaman

5. Dewi Perssik kerap menampilkan penampilan yang unik seperti gaun ataupun gaya rambutnya.

7 dari 7 halaman

6. Berkarier 17 tahun di dunia hiburan, konser spesial itu rencananya digelar bulan Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini