Sukses

6 Pesona Feni Rose dengan Makeup Natural, Cantik Memesona

Feni Rose nampak cantik memesona walau hanya dibalut dengan polesan makeup tipis.

Liputan6.com, Jakarta Feni Rose merupakan salah satu presenter kondang Tanah Air. Sebagian waktunya dihabiskan di panggung hiburan.Kesibukkannya ini membuat wanita kelahiran Malang 46 tahun silam harus mengenakan makeup yang cukup tebal. Penampilan tersebut tentunya guna kebutuhan di layar kaca agar terlihat sempurna. 

Segala aktivitas Feni Rose, baik di atas panggung maupun di luar kerjaan kerap ia bagikan di akun Instagram pribadinya. Dirinya kerap membagikan berbagai momen. Mulai dari pekerjaan sebagai presenter, liburan, hingga menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Dalam beberapa momen yang dibagikannya tersebut, Feni Rose kerap tampil percaya diri tanpa polesan makeup tebal. Ibu dua anak ini tetap tampil memesona walaupun tidak dibalut dengan makeup tebal dan pakaian yang simpel. Penampilan Feni Rose seperti ini memang tidak banyak ditampilkan di layar kaca.

Kini di usianya yang sudah berkepala empat, presenter Feni Rose tetap saja terlihat awet muda. Berikut pesona Feni Rose dengan makeup natural yang telah Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @fenirose, Senin (13/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kini di usianya yang sudah berkepala empat, Feni Rose tetap terlihat awet muda. Hal ini terlihat ketika dirinya hanya mengenakan makeup natural.

3 dari 7 halaman

2. Ketika menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, Feni Rose kerap tambil tanpa balutan makeup. Nampak lebih segar dan awet muda, kan.

4 dari 7 halaman

3. Begitu juga saat Feni Rose sedang liburan. Polesan makeup natural dengan pakaian simpel menjadi pilihan andalannya.

5 dari 7 halaman

4. Ketika tidak mengenakan makeup tebal, Feni Rose kerap mengenakan aksesoris berupa kacamata agar penampilannya tetap stand out.

6 dari 7 halaman

5. Bukan hanya saat momen santai. Saat menghadiri sebuah acara dengan pakaian formal, dirinya juga hanya dipoles dengan makeup natural.

7 dari 7 halaman

6. Tanpa makeup tebal, kulit wajah bersih Feni Rose sangat begitu jelas terlihat. Tampilannya membuat dirinya nampak lebih segar dan cantik natural.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.