Sukses

7 Potret Ruang Kerja Inul Daratista, Bergaya Minimalis dan Nyaman

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Inul Daratista? Wanita asal Pasuruan ini merupakan pedangdut kondang Tanah Air. Selain kariernya di musik dangdut, Inul Daratista juga dikenal sebagai pebisnis sukses.

Wanita 40 tahun ini memiliki beberapa bisnis, mulai dari karaoke, kosmetik, kuliner hingga fashion. Bisnis yang ia jalankan pun mendapat respon positif dari masyarakat.

Bahkan beberapa bisnis milik Inul Daratista sudah melanglang buana hingga ke mancanegara. Meski memiliki kesibukan menyanyi dan mengisi sederet acara on air maupun off air, istri Adam Suseno itu selalu menyempatkan diri untuk terjun langsung mengurusi beragam lini bisnisnya.

Lewat akun Instagramnya, pelantun Goyang Inul itu kerap mengunggah aktivitasnya saat sedang mengurusi bisnisnya. Ibu satu anak ini juga membagikan momen dirinya saat sedang melangsungkan pertemuan dengan rekan bisnis atau klien.

Tak hanya itu, Inul tak segan membagikan kondisi ruang kerjanya kepada publik. Ruang kerja bergaya minimalis pedangdut ini pun berhasil mencuri perhatian. Tak hanya rapi, ruang kerjanya pun terasa nyaman. Berikut potret ruang kerja Inul Daratista dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (14/1/2020).

2 dari 8 halaman

1. Di kantornya, Inul Daratista punya ruang kerja yang sangat luas lengkap dengan banyak perabotan.

3 dari 8 halaman

2. Beralih ke ruangan lain, ada tempat untuk meeting Inul Daratista bersama dengan kolega dan partner kerjanya.

4 dari 8 halaman

3. Di ruang lainnya terdapat sofa hitam yang besar. Terdapat pula lukisan berukuran cukup besar di bagian dindingnya.

5 dari 8 halaman

4. Inul menyediakan kulkas dengan penataan di sudut ruangan. Tak lupa menambahkan dekorasi untuk mempercantik ruangan yakni bunga dan patung kuda.

6 dari 8 halaman

5. Di kantor Inul juga terdapat ruangan khusus untuk menyimpan berkas-berkas penting.

7 dari 8 halaman

6. Bergaya minimalis, kantor inul begitu nyaman dan rapi.

8 dari 8 halaman

7. Begini ruangan kerja para karyawannya. Inul terlihat akrab dengan para pegawainya.