Sukses

5 Gaya Cak Nun Dukung Persebaya, Beri Doa Agar Juara Musim Depan

Emha Ainun Nadjib turut berikan dukungan ke Persebaya Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya sedang mempersiapkan tim yang tangguh jelang berlaga di Liga 1 2020. Keberhasilan musim lalu menjadi runner-up membuat manajemen Persebaya mematok target juara pada musim depan. Alhasil Persebaya bergerak cepat mendatangkan beberapa pemain hebat seperti Mahmoud Eid, Ricky Kambuaya dan masih banyak pemain lainnya.

Tak hanya berusaha mendatangkan pemain bintang, Persebaya juga menggelar doa bersama saat pertandingan Persebaya Forever Game pada Minggu (12/1/2020) kemarin. Persebaya mengundang Emha Ainun Nadjib atau akrab disapa Cak Nun untuk memberi motivasi dan memimpin doa bersama.

“Tahun 2019 telah dilalui dengan baik dan Persebaya sukses sebagai runner up. Tahun depan saya yakin juara,” ujar Cak Nun yang diamini oleh seluruh suporter di stadion Gelora Bung Tomo (12/1/2020).

Dalam acara tersebut, Cak Nun memakai peci putih dan jersey Persebaya pramusim. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @officialpersebaya, gaya Cak Nun saat mendukung Persebaya, Rabu (15/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dengan memakai peci dan jersey Persebaya, Cak Nun mengisi pengajian di acara Persebaya Forever Game pada Minggu (12/1/2020).

3 dari 6 halaman

2. Tak hanya pengajian, Cak Nun juga mengajak lebih dari 50 ribu suporter bernyanyi bersama lagu “Sayang”, “Ruang Rindu” dan campur sari-an lainnya.

4 dari 6 halaman

3. Cak Nun juga memimpin doa agar prestasi Bajul Ijo musim depan lebih baik dan bisa memenuhi target juara.

5 dari 6 halaman

4. Budayawan kelahiran 27 Mei 1953 ini turut berharap agar Bajul Ijo bisa juara musim depan.

6 dari 6 halaman

5. Cak Nun didampingi oleh presiden Persebaya, Azrul Ananda. Bahkan di akhir acara, Cak Nun ikut menyanyikan anthem Persebaya berjudul Song For Pride.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini