Sukses

Usai Umrah, Ini 7 Gaya Via Vallen dalam Balutan Hijab

Penampilan Via Vallen saat umrah jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi pedangdut hits tentu selalu jadi sorotan publik. Mulai dari bakat suaranya hingga penampilannya sering jadi perbincangan publik. 

Salah satu selebriti yang kerap menjadi sorotan ialah pedangdut Via Vallen. Penyanyi yang memiliki nama asli Maulidia Octavia ini memang kerap adi perbincangan publik. Bahkan, terbaru penampilan Via Vallen yang terlihat chubby dibanding biasanya pun jadi sorotan. 

Pedangdut kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini sendiri cukup aktif mengunggah kegiatannya di media sosial. Tak hanya saat tengah mengisi sebuah acara saja. Akan tetapi juga saat dirinya tengah berlibur ataupun berpergian ke luar negeri.

Terbaru, Via Vallen mengunggah foto di akun Instagram pribadinya saat tengah melakukan ibadah umrah. Penampilan pelantun lagu Sayang ini pun langsung jadi sorotan.

Pedangdut 28 tahun ini sebelumnya beberapa kali mengunggah foto saat tengah mengenakan hijab ataupun mukena. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @viavallen, Rabu (15/1/2020) berikut ini beberapa potret Via Vallen dalam balutan hijabnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Via juga mengunggah foto saat dirinya tengah berada di depan ka'bah.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan pedangdut satu ini saat tengah melaksanakan umrah pun tuai pujian.

4 dari 7 halaman

3. Ia kerap mengunggah foto aktivitasnya di akun media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Unggah foto Via menggunakan hijab saat umrah bukanlah yang pertama.

6 dari 7 halaman

5. Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, ia juga sempat mengunggah foto dalam balutan hijab.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang memuji Via Vallen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini