Sukses

VIDEO: Pencuri Bobol Mesin ATM di Sebuah Bank Syariah

Liputan6.com, Jakarta - Aksi pembobolan mesin ATM milik bank swasta terjadi di Madiun, Jawa Timur. Pelaku yang diduga lebih dari satu orang, membawa kabur mesin ATM, yang berisi uang tunai puluhan juta rupiah.

Lokasi pembobolan mesin anjungan tunai mandiri atau ATM, milik bank BMD Syariah ini, berada di Jalan Raya Madiun menuju Surabaya. Tepatnya di Desa Karangmalang, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Senin pagi.

Puluhan polisi dari Sektor Balerejo dan Polres Madiun, yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Serta memintai keterangan sejumlah saksi. Termasuk karyawan di bank BMD Syariah.

Dari hasil olah TKP, pembobolan ini, diketahui Senin pagi. Bermula dari kecurigaan salah satu karyawan, yang ketika datang ke kantor, melihat pintu ATM terbuka. Setelah dicek, boks mesin ATM berisi uang tunai puluhan juta rupiah, sudah raib.

Sementara dari hasil olah TKP, polisi menemukan jam tangan dan sejumlah kunci gembok. Dugaan awal, barang tersebut, milik pelaku.

Polisi masih terus menyelidiki kasus ini, dengan memeriksa sejumlah saksi, dan barang bukti. Polisi juga akan melihat apakah ada rekaman cctv dari pelaku yang diduga lebih dari satu orang. Demikian diberitakan pada Fokus, 14 Januari 2020.