Sukses

6 Potret Mey Chan Eks Duo Maia Tanpa Makeup, Cantik dan Natural

Meski tanpa makeup, pesona Mey Chan tidak luntur.

Liputan6.com, Jakarta Mey Chan merupakan mantan personel Duo Maia yang dulu digawangi oleh Maia Estianty. Usai keluar dari grup vokal duet tersebut, wanita asal Malang, Jawa Timur ini jarang tampil di layar kaca televisi.

Meski demikian, Mey Chan masih aktif di media sosial dan bersolo karier. Namun beberapa waktu lalu namanya menjadi sorotan, karena keputusannya untuk tak lagi menggunakan nama panggung.

Mey Chan memilih untuk menggunakan nama aslinya yaitu Dita Anggraeni untuk sehari-hari dan berkarier. Pada 2019 lalu ia juga telah merilis single baru bertajuk Ibu.

Bukan hanya kabar terbaru dan kariernya saja, keseharian wanita 33 tahun ini juga menarik untuk dikulik, termasuk penampilannya. Menjadi seorang publik figur, Mey Chan atau Dita Anggraeni ini selalu menjaga penampilan agar tetap menarik. Bahkan pada saat masih bersama Duo Maia gayanya dikenal nyentrik.

Namun melalui akun Instagram pribadinya, ia beberapa kali membagikan momen saat tampil natural tanpa makeup. Dalam unggahannya tersebut, wajah Mey Chan masih terlihat cantik. Berikut 6 potret Mey Chan atau Dita Anggraeni tanpa makeup dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (17/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Mey Chan saat tidak menggunakan makeup, cantik dan natural.

3 dari 7 halaman

2. Potret Dita Anggraeni setelah berolahraga, tetap cantik meski berkeringat.

4 dari 7 halaman

3. Saat berpergian, penyanyi cantik ini juga tampil dengan apa adanya.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit netizen yang memuji kecantikan mantan personel Duo Maia ini saat tampil natural.

6 dari 7 halaman

5. Saat berlibur, Mey Chan juga memilih untuk tampil tanpa makeup.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan natural Dita Anggraeni tanpa makeup ini jadi bukti kalau pesonanya tidak luntur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.