Sukses

6 Potret Terbaru Wawan 'Klantink', Punya Hobi Mendaki Gunung

Personel 'Klantink' lama tidak terlihat di layar kaca. Masing-masing personelnya kini berpenampilan berbeda, termasuk Wawan.

Liputan6.com, Jakarta Kelompok pengamen jalanan 'Klantink' semakin terkenal karena berhasil menjuarai ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) tahun 2010. Kelompok pengamen asal Surabaya berkarakter musik keroncong ini unggul tipis dalam perolehan SMS dengan pesaingnya yang berlatar belakang penyanyi seriosa, yaitu Putri Ayu.

Personel Klantink terdiri dari Mat, Budi, Imam, Wawan, dan Lukin. Kini anggota kelompok musik mereka sudah ada yang berpulang, yaitu Budi. Kini mereka hanya tampil berempat saja. Dari kelima anggota tersebut, hingga kini Wawan lah yang menjadi pusat perhatian.

Hal ini dikarenakan Wawan memiliki paras yang tampan dan bakatnya dalam memainkan gitar di atas panggung. Lama tak terlihat di layar kaca, kini Wawan telah memiliki istri bernama Prima Arum dan dua orang anak Zio dama dan Aaron Lien. Selain perubahan status, kini penampilan Wawan juga berubah drastis.

Sepuluh tahun berlalu, kini Wawan tampil dengan rambut ikalnya. Selain itu, Wawan juga memiliki hobi mendaki gunung. Beberapa kegiatannya saat ini banyak dibagikan ke akun Instagram pribadinya. Berikut potret terbaru Wawan Klantink yang telah Liputan6.com kutip dari akun Instagram @wawan_k3, Sabtu (18/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Wawan bersama teman-teman 'Klantink'nya masih tetap aktif bermusik hingga saat ini. Kini mereka semua memiliki penampilan yang cukup berbeda dari masa lalu ketika di Indonesia Mencari Bakat (IMB).

3 dari 6 halaman

2. Penampilannya berubah drastis. Kini Wawan tampil dengan rambutnya yang ikal.

4 dari 6 halaman

3. Lama tak terlihat di layar kaca, kini Wawan telah menikah dengan Prima Arum. Mereka telah dikaruniai dua orang anak, Zio Dama dan Aaron Lien.

5 dari 6 halaman

4. Lama tak terlihat di layar kaca, penampilan Wawan terbaru ini sontak membuat para penggemarnya kagum.

6 dari 6 halaman

6. Banyak orang yang pangling dengan penampilan baru Wawan 'Klantink' ini. Bagaimana menurut kamu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini