Sukses

6 Potret Terbaru Zevana Arga Idola Cilik, Sudah Jadi Ibu

Masih ingat Zevana sahabat dekat Ify? kini sudah jadi ibu loh!

Liputan6.com, Jakarta Masih ingatkah kamu dengan acara ajang pencarian bakat ‘Idola Cilik’? Ajang pencarian bakat Idola Cilik sukses menelurkan bintang-bintang baru yang berkualitas dan layak saing khususnya di bidang tarik suara.  

Tak disangka, acara TV yang pertama kali tayang tahun 2008 itu kini 11 tahun sudah berlalu. Para peserta dari tiap musim Idola Cilik kini telah beranjak dewasa. Salah satuya Zevana Arga Ane Angesti atau yang akrab dipanggil Zeva. Wanita kelahiran Surabaya ini salah satu finalis Idola Cilik Musim Kedua yang tinggal kelas di 12 Besar.

Zeva juga pernah menjadi bassis dalam Super Idola Band bersama kawan-kawan Idola Cilik pada tahun 2010 silam.  Pada kala itu, Zeva akrab bersama Ify Alisa dan Agni. Namun, setelah Super Idola Band bubar, nama Zevana seakan menghilang dari dunia hiburan.

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya kini Zevana sudah dikaruniai buah hati loh! Lewat akun Instagram pribadinya Zevana kerap membagikan kegiatan sehari-harinya. Dari laman instagramnya Zevana nampaknya tak lagi aktif di dunia musik, ia kini lebih fokus mengurus buah hatinya.

Punya 26 ribu pengikut di instagram, ia menjadi selebgram dan kerap menerima sejumlah endorse. Penasaran seperti apa potretnya Zevana saat ini? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Zevana yang kini sudah jadi ibu, Minggu (19/1/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Zevana bersama Ify dan Agni. Ketiga perempuan ini dulu memang dekat satu sama lain loh!

3 dari 7 halaman

2. Tak pernah terlihat lagi di layar kaca, begini penampilan Zevana. Semakin cantik ya!

4 dari 7 halaman

3. Dikeathui, wanita asal Surabaya ini juga sudah menikah dengan Sulthan Zhafirandy.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, wanita kelahiran 1997 ini sudah dikaruniai putra loh!

6 dari 7 halaman

5. Saat ini buah hati Zevana dan Sulthan Zhafirandy telah menginjak usia 1 tahun. Ini dia potret kekompakan keluarga kecil Zevana.

7 dari 7 halaman

6. Dari laman instagramnya, Zevana juga kerap pergi berlibur ke luar negri bersama keluarga kecilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini