VIDEO: Ditawari Member MeMiles, Pinkan Mambo Menolak

VIDEO: Ditawari Member MeMiles, Pinkan Mambo Menolak

Setelah memeriksa dua artis, Eka Delly dan Ello, kini giliran penyanyi Pinkan Mambo dipanggil polisi, untuk diperiksa terkait investasi bodong MeMiles yang dikelola PT Kam and Kam.

Setelah diperiksa di ruang penyidikan selama lebih dari tiga jam, Pinkan Mambo akhirnya keluar dan mengaku dirinya hadir di salah satu acara yang digelar MeMiles hanya sebagai pengisi acara dan bukan sebagai member.

Setelah Eka Delly dan Ello, Senin pagi, penyanyi Pinkan Mambo, diperiksa di Ruang Ditreskrimsus Polda Jatim, sebagai saksi dalam perkara invetasi bodong MeMiles yang meraup dana masyarakat hingga Rp. 761 miliar. Pinkan hadir seorang diri, pada pukul 08.00 pagi untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Setelah diperiksa hampir 3 jam, dan keluar ruang penyidikan pada pukul 11.00 siang.

Pinkan Mambo mengaku dicecar 30 pertanyaan seputar investasi bodong MeMiles. Dirinya menjelaskan, jika keberadaan dirinya di salah satu acara yang digelar PT. Kam and Kam dengan investor MeMiles, pada 15 Desember 2019, hanya untuk mengisi acara. Dirinya pun pernah ditawari ikut sebagai member MeMiles tapi ditolaknya karena dinilai bisnis yang tidak jelas. Berikut diberitakan pada program Fokus, (21/1/2020).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, mengatakan, Pinkan Mambo dipanggil hanya sebagai saksi. Hasilnya masih harus menunggu analisa dari pihak penyidik.

Belum ada konfirmasi resmi, selain Pinkan Mambo, akan ada artis lain yang akan hadir untuk memenuhi panggilan sebagai saksi investasi MeMiles. Namun, surat panggilan sudah dilayangkan.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 22 January 2020, 18:59 WIB

Video Terkait

Spotlights