Sukses

5 Gombalan Dory Harsa untuk Nella Kharisma Ini Bikin Netizen Heboh

Pedangdut Nella Kharisma belakangan sering mendapat gombalan dari pemain gendang Didi Kempot.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut asal Kediri, Jawa Timur, Nella Kharisma baru-baru ini sedang liburan ke Korea Selatan. Dalam perjalanan liburannya ia pun mengunggah potret-potret serunya saat menyusuri berbagai tempat wisata di Korea.

Potretnya tersebut, ia unggah dalam media sosial Instagramnya @nellakharisma. Banyak netizen yang membanjiri kolom komentarnya karena memuji kecantikannya.

Selain itu ada pula komentar yang menjadi sorotan netizen. Yaitu komentar dari pemain gendang Didi Kempot bernama Dory Harsa. Dory Harsa dengan akun Instagramnya @doryharsa sering mampir ke kolom komentar Nella Kharisma dan sedikit memberikan gombalannya.

Alhasil, banyak sekali netizen yang heboh karena komentar Dory Harsa ke Nella Kharisma. Beberapa netizen pun menganggap bahwa Dory cocok dengan Nella Kharisma.

Berikut 5 gombalan Dory Harsa untuk Nella Kharisma yang Liputan6.com kutip dari Instagram @nellakharisma, Kamis (23/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sudah beberapa waktu belakangan ini Dory Harsa pemain gendang Didi Kempot rajin mampir di kolom komentar Instagram Nella Kharisma

3 dari 6 halaman

2. Komentar-komentarnya di media sosial Instagram Nella pun menjadi sorotan netizen

4 dari 6 halaman

3. Komentar tersebut dianggap gombal dan banyak netizen yang mendukung serta tak sedikit juga yang patah hati

5 dari 6 halaman

4. Pasalnya Dory sendiri juga banyak sekali penggemar dari kalangan wanita yang sangat menyukainya

6 dari 6 halaman

5. Melihat Dory yang selalu mampir di Instagram Nella, netizen pun heboh dan menganggap keduanya cocok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.