Sukses

VIDEO: Adjie Notonegoro dan Cucu Soeharto Penuhi Panggilan Polda Jatim

Liputan6.com, Jakarta - Ari Sigit Soeharto, cucu mantan Presiden Soeharto akhirnya memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi kasus investasi MeMiles, oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim.

Dalam pemeriksaan sementara, Ari ternyata memperoleh reward dari MeMiles, meski tanpa pernah menjadi member, maupun top up. Sementara itu, perancang busana kondang, Adjie Notonegoro yang juga diperiksa, mengaku baru 2 bulan mengikuti investasi MeMiles tersebut.

Kedatangan Arie Sigit Soeharto, berbeda dengan kedatangan publik figur lain yang sebelumnya diperiksa Polda Jatim. Arie yang datang bersama sejumlah penasehat hukumnya, mendapat perlakuan khusus dengan melewati akses khusus, hingga sempat tidak terpantau media.

Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Luki Hermawan mengatakan, Ari Sigit diperiksa sebagai saksi dalam kasus investasi MeMiles. Diduga, cucu mendiang Presiden Soeharto itu, menerima aliran dana dan reward, tanpa harus menjadi member ataupun top up. Dalam kaitan ini, 2 mobil mewah milik Ari Sigit sudah disita polisi.

Sebelumnya, perancang busana kondang, Adjie Notonegoro juga dipanggil penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim, sebagai saksi dalam kasus dugaan investasi bodong MeMiles.

Setelah diperiksa, dengan didampingi sejumlah kuasa hukumnya, Adjie mengatakan, dirinya baru 2 bulan gabung di investasi MeMiles, dan tidak terlalu aktif. Dirinya bergabung karena diajak teman.

dua artis ibu kota juga diperiksa pada hari Rabu, (22/1) yakni, Tata Janeeta dan Regina. Sementara istri Arie Sigit yang juga dijadwalkan pemeriksaan, tidak bisa hadir karena sakit. Demikian diberitakan pada Fokus, (23/1/2020).