Sukses

5 Momen Pertemuan Inul Daratista dan 'Kembarannya' Peserta LIDA 2020

Momen pertemuan Inul dan Nurul Imah peserta LIDA 2020 yang mirip banget.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista, penyanyi dangdut Tanah iar yang tak perlu lagi diragukan lagi eksistensinya. Dirinya menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas dan dipercaya sebagai juri dalam ajang pencarian bakat.

Berkarier dengan usaha dan kerja keras sejak 1992, dirinya tentu menambah ramai dunia musik dangdut. Tak heran jika ibu satu anak ini sudah memiliki penggemar di seluruh Indonesia. Kemunculan Inul Daratista tak pernah sepi dari penonton yang ingin melihat dirinya, baik secara langsung maupun lewat layar kaca.

Tak sedikit pula masyarakat yang memuji dirinya ramah dan baik hati. Hal itulah yang membuat salah satu peserta LIDA atau Liga Dangdut Indonesia menjadikannya idola. Bukan hanya sekedar menjadi penggemar, peserta bernama Nurul Imah ini juga memiliki penampilan yang mirip bak saudara kembar dengan Inul.

Peserta audisi dari Nusa Tenggara Barat ini berpenampilan mirip dengan pelantun lagu "Buaya Buntung" itu. Inul yang kebetulan menjadi juri pun terkejut. Pertemuan dua orang ini pun mencuri perhatian netizen.

Berikut ini 5 momen pertemuan Inul Daratista dan Nurul Imah, peserta audisi LIDA 2020 yang mirip bak saudara kembar, dirangkum dari YouTube Indosiar oleh Liputan6.com, Jumat (24/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sosok Nurul Imah langsung membuat terkejut juri saat memasuki ruangan audisi, terutama Inul Daratista.

3 dari 6 halaman

2. Inul Daratista tak bisa menyembunyikan wajah terkejutnya saat melihat Imah.

4 dari 6 halaman

3. Bak saudara kembar, Inul ikut berjoget saat Imah menyanyikan lagu milik Inul yang berjudul Mawar Putih.

5 dari 6 halaman

4. Imah mengaku merupakan penggemar berat Inul Daratista.

6 dari 6 halaman

5. Tak hanya dirinya yang mirip dengan sang juri, bahkan suami Imah pun mirip dengan Adam Suseno, suami Inul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini