Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Ayah Andhika Pratama yang Awet Muda

Wajah bule Andhika Pratama dapat dari gen ayahnya nih!

Liputan6.com, Jakarta Sosok Andhika Pratama Subagyo atau kerap disapa Andhika Pratama tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Pria kelahiran 1986 ini namanya mulai melejit setelah diajak oleh Melly Goeslaw untuk duet dalam soundtrack film The Butterfly sekaligus membintanginya.

Berkarier di dunia hiburan sejak 2005, saumi dari Ussy Suliastiawaty ini sudah membintangi 16 film dan 7 sinetron. Tak hanya jago bermain peran, pemain sinetron '3 Semprul Mengejar Surga' ini juga sukses menjadi presenter. Puluhan acara TV pun sudah ia pandu.

Menjadi seorang publik figur, sosok Andhika Pratama pun selalu menarik bagi para penggemarnya. Tak hanya kariernya saja, namun juga kehidupan pribadinya. Termasuk sang ayah Weddy Subagyo.

Lahir dari darah Jawa, Belanda, dan Tionghoa, wajah bule putra sulung tiga bersaudara ini didapat dari sang ayah, Weddy Subagyo. Di usianya yang tak lagi muda, ayah Andhika Pratama tetap tampan dan awet muda. 

Menariknya, enggak sedikit warganet yang mengatakan wajah ayah Andhika mirip dengan Robert Downey loh! Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret ayah Andhika Pratama, Jumat (24/1/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Weddy Subagyo, ayah Andhika Pratama. Enggak kalah tampan kan?

3 dari 7 halaman

2. Weddy Subagyo ini merupakan keturunan Belanda. Tak ayal, wajah bule Andhika didapat dari gen sang ayah.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah memiliki cucu, ayah tiga anak ini masih terlihat awet muda ya!

5 dari 7 halaman

4. Ini dia potret ayah Andhika bersama sang istri. Pasangan yang serasi ya!

6 dari 7 halaman

5. Menariknya, banyak warganet yang mengatakan ayah Andhika mirip dengan Tony Stark loh! setuju enggak nih?

7 dari 7 halaman

6. Momen keseruan Weddy Subagyo bersama anak dan cucu. Kompak banget ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.