Sukses

5 Momen Mesra Osvaldo Haay dengan Shella Pricilia, Didoakan Netizen Berjodoh

Osvaldo Haay semakin mesra saja dengan Shella.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kunci keberhasilan Persebaya Surabaya mengunci runner up Liga 1 2019 adalah kekompakan tim. Salah satu pemain yang memiliki kerja sama tim yang bagus adalah Osvaldo Haay. Musim lalu, pemain kelahiran 17 Mei 1998 berhasil catatkan 20 penampilan dengan catatan 4 gol dan 6 assist.

Tak hanya di Persebaya, Osvaldo juga menjadi kunci kesuksesan tim nasional Indonesia U-23 di SEA Games Filipina yang mendapatkan medali perak. Ia berhasil catatkan 7 gol bersama garuda muda. Fantastisnya penampilan Osvaldo pada 2019, membuatnya terus dihubungkan dengan beberapa tim Tanah Air ataupun luar negeri.

Osvaldo masih belum memperpanjang kontraknya di Persebaya yang habis 31 Januari 2020. Ia masih menimbang-nimbang keputusannya untuk bertahan atau memilih hengkang. Saat ini pun Osvaldo lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama Shella Pricillia sembari memutuskan masa depannya. Ia baru saja mengunggah potret mesra bersama Shella disertai dengan caption yang romantis.

"i love u my mood!!! Eeaa" ujar Osvaldo Haay di Instagram pribadinya, Jumat (24/1/2020).

Postingan Osvaldo dikomentari banyak netizen dengan memberikan doa supaya berjodoh dengan Shella. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen mesra Osvaldo bareng Shella Priscilla, Minggu (26/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia sosok perempuan yang disebut Osvaldo 'my mood'. Namanya Shella Priscilia.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya memang baru mengumbar kemesraan mereka akhir-akhir ini.

4 dari 6 halaman

3. Bukit Jokowi di Jayapura pun menjadi saksi kemesraan keduanya.

5 dari 6 halaman

4. Osvaldo dan Shella kompak memakai baju dengan motif dan warna senada.

6 dari 6 halaman

5. Kini Osvaldo memang tengah bimbang terkait masa depannya di Persebaya. Meski belum tentu bertahan, Osvaldo tetap tenang dengan memilih berlibur bersama Shella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini