Sukses

5 Potret Terbaru Nella Kharisma dengan Gaya Rambut Berponi, Makin Manis

Wanita berusia 25 tahun ini terlihat bak ABG.

Liputan6.com, Jakarta Nella Kharisma merupakan salah satu penyanyi dangdut fenomenal Tanah Air. Wanita asal Kediri ini semakin melejit setelah merilis lagu Konco Mesra pada 2017. Sejak saat itu, Nella Kharisma semakin dikenal luas masyarakat.

Meski jarang muncul di layar kaca, Nella memiliki banyak penggemar setia. Hal itu terbukti dari akun Instagramnya yang sudah memiliki lima juta pengikut. Tak hanya lagu yang ia nyanyikan, paras cantiknya juga sukses mencuri perhatian.

Jadi tak heran kalau segala unggahan Nella di akun Instagramnya selalu menjadi sorotan pengguna media sosial. Apalagi penampilannya yang modis sukses membuat warganet terpanah.

Menjadi seorang publik figur, Nella Kharisma selalu memerhatikan penampilannya. Bahkan ia rela mengubah gaya rambut untuk menyempurnakan penampilannya. Tak hanya warna rambut saja yang berubah, kali ini Nella tampil dengan gaya rambut berponi.

Ia pun tampak semakin memesona dengan rambut barunya itu. Banyak netizen memuji penampilan baru Nella Kharisma karena terlihat lebih muda dan fresh. Berikut potret terbaru Nella Kharisma dengan gaya rambut berponi dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sebagai seorang publik figur, Nella selalu memerhatikan penampilannya. Ia kerap mengubah gaya rambutnya.

3 dari 6 halaman

2. Tak hanya warnanya saja yang diubah, pedangdut asal Jawa timur ini juga tampil dengan poni depan.

4 dari 6 halaman

3. Gaya rambut baru Nella Kharisma membuatnya terlihat semakin manis dan memesona.

5 dari 6 halaman

4. Tak sedikit netizen memuji penampilan baru Nella Kharisma karena terlihat lebih muda dan fresh.

6 dari 6 halaman

5. Nella Kharisma juga terlihat imut saat melakukan pemotretan, senyumannya berhasil membuat netizen terpanah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.