Sukses

6 Pesona Fanny Istri David da Silva, Bangga Pakai Jersey Persebaya

Mengenal istri cantik striker Persebaya, David da Silva.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya sedang mempersiapkan tim jelang bergulirnya Liga 1 2020. Seperti diketahui, Liga 1 2020 akan digelar pada 29 Februari 2019. Namun dalam latihan Persebaya, striker asing dari Brazil yakni David da Silva belum terlihat bergabung bersama tim.

David da Silva masih menikmati liburannya bersama keluarga di Brazil. Striker yang mencetak 14 gol dan 3 assist dari 17 laga muism lalu, sedang menghabiskan waktunya bersama dengan Fanny Pacanaro. Fanny dinikahi David secara resmi pada 11 April 2018. Kini keduanya sudah memiliki dua orang momongan.

Sebagai seorang istri, Fanny kerap mendukung David saat bertanding. Fanny pun terkadang juga terlihat mendukung David da Silva langsung di Stadion Gelora Bung Tomo. Bahkan istri dari pemain kelahiran 12 November 1988 tersebut dengan bangga memakai jersey Persebaya Surabaya.

Fanny memang kerap memakai jersey Persebaya saat mendukung suaminya. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @fanpacanaro, pesona Fanny Pacanaro, istri David da Silva, Selasa (28/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Fanny Pacanaro, istri cantik striker Persebaya, David da Silva.

3 dari 7 halaman

2. Fanny kerap memakai jersey Persebaya untuk mendukung suaminya.

4 dari 7 halaman

3. Ia juga datang ke stadion dengan mengenakan jersey bajul ijo bertuliskan nama suaminya di punggung.

5 dari 7 halaman

4. Di Indonesia, Fanny juga diajak berlibur oleh David da Silva ke pulau dewata, Bali.

6 dari 7 halaman

5. Saat ini Fanny sedang menemani David da Silva yang libur kompetisi di kampung halamannya, Guarulhos, Brazil.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai ibu dua anak, Fanny Pacanaro selalu mendukung David dalam menjalani Liga 1 2020. Persebaya sangat menantikan aksi terbaik suaminya di setiap laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.