Sukses

7 Potret Terbaru Grace Wohangara Eks 7 Icons, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta musik Tanah Air mungkin masih ingat dengan group vokal bernama 7 Icons. Grup beranggotakan 7 wanita cantik ini sempat populer pada 2011 silam. Lagunya pun mudah dimengerti dan enak didengar.

Member 7 Icons terdiri dari PJ, GC, Vanila, Angela Tee, Linzy, Mezty, Natly dan T-Sha. Namun setelah berkarier selama tiga tahun di dunia hiburan, grup vokal ini memutuskan bubar pada 2014 lalu.

Usai bubar, para anggota 7 Icons menjalani aktivitasnya masing-masing. Kini sudah 6 tahun berlalu, banyak yang penasaran akan kabar terbaru personel 7 Icons. Ada yang masih aktif di dunia hiburan, ada juga yang memilih vakum.

Salah satu member yang dirindukan adalah Grace Wohangara atau yang lebih dikenal dengan GC 7 Icons. Wanita asal Malang ini sudah jarang tampil di layar kaca, namun ia meneruskan bakatnya sebagai seorang model. Sebelum menjadi penyanyi, pemilik nama lengkap Grace Fransin Wohangara ini memang sudah terjun di dunia modeling.

Meski sudah lama vakum, Grace 7 Icons masih memiliki penggemar setiap. Hal itu terlihat dari akun Instagramnya yang sudah memiliki 23 ribu pengikut. Kini Grace sudah berusia 30 tahun, namun penampilannya semakin cantik dan bikin pangling. Berikut potret terbaru Grace Wohangara mantan personel 7 Icons dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (30/1/2020).

2 dari 8 halaman

1. Usai bubar, GC 7 Icons menekuni bakatnya di bidang modeling. Melalui akun Instagramnya ia kerap melakukan pemotretan.

3 dari 8 halaman

2. Grace kini sudah berusia 30 tahun, namun penampilannya terlihat awet muda dan cantik.

4 dari 8 halaman

3. Meski sudah vakum di dunia hiburan, Grace masih aktif di media sosial. Bahkan ia juga menerima endorse.

5 dari 8 halaman

4. Grace Wohangara juga memiliki hobi travelling dan kuliner loh.

6 dari 8 halaman

5. Meski memiliki hobi kuliner, Grace selalu menjaga tubuhnya dengan berolahraga.

7 dari 8 halaman

6. Menjadi seorang model, mantan personel 7 Icons ini memiliki tubuh proporsional. Begini potret Grace saat pamer body goals.

8 dari 8 halaman

7. Identik dengan rambut panjang, Grace sempat tampil dengan rambut pendek. Ia terlihat makin imut.