Sukses

6 Potret Chacha Sherly Eks Trio Macan saat Kenakan Hijab, Tampil Menawan

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Chacha Sherly mulai dikenal luas masyaraat setelah bergabung dengan grup Trio Macan. Wanita kelahiran Bondowoso ini memutuskan untuk hengkang dari grup Trio Macan bersama kedua rekannya.

Meski tak menjelaskan secara rinci penyebab hengkangnya para personel Trio Macan, tapi Chacha mengaku hubungannya dengan dua rekan lainnya masih baik. Wanita kelahiran 23 Januari 1991 ini tak hanya aktif sebagai penyanyi saja, akan tetapi ia pun telah membuat sebuah channel YouTube pribadinya.

Chacha Sherly eks Trio Macan ini juga aktif mengunggah berbagai foto dan video di akun Instagram pribadinya. Sebagai penyanyi dangdut, penampilan dari Chacha Serly ini pun kerap menjadi sorotan publik. Apalagi saat dirinya memutuskan untuk menunaikan ibadah umrah beberapa waktu lalu.

Perempuan 29 tahun ini pun terlihat anggun dan menawan saat mengenakan hijab. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan dari Chacha Sherly eks Trio Macan saat mengenakan hijab.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya @chacha.sherly, Jumat (31/1/2020) berikut ini beberapa potret Chacha Sherly eks Trio Macan saat tengah mengenakan hijab.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Chacha Sherly saat mengenakan hijab pun bikin pangling netizen.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit pula netizen yang memberikan pujian atas penampilannya ini.

4 dari 7 halaman

3. Chacha diketahui menjalani ibadah umrah pada pertengahan Januari 2020.

5 dari 7 halaman

4. Tampak pula ibunda Chacha di foto akun Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga mengunggah foto bersama orang tuanya saat akan pergi menjalani ibadah umrah.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Chacha dengan menggunakan hijab ini pun dinilai cantik dan menawan.