Sukses

5 Potret Angga Saputro Asuh Anak, Kiper Anyar Persebaya Surabaya

Kiper anyar Persebaya, Angga Saputro adalah sosok ayah idaman.

Liputan6.com, Jakarta Jelang bergulirnya Liga 1 2020 pada 29 Februari 2020, Persebaya sedang mempersiapkan timnya dengan baik. Salah satu bentuk kesiapan Persebaya adalah mendatangkan kiper baru bernama Angga Saputro. Angga menjadi pelengkap 2 kiper Persebaya lainnya yakni Rivki Mokodompit dan Ernando Ari. 

Musim lalu, Angga Saputro membela Tira Persikabo dan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Dari 36 penampilan Tira Persikabo di Liga 1 2019, Angga dipercaya tampil menjadi kiper utama sebanyak 25 kali. Bahkan berkat cemerlangnya penampilan Angga, Simon McMenemy, pelatih Timnas Indonesia saat itu sampai memanggilnya di pusat pelatihan timnas.

Kini Angga Saputro telah resmi berseragam Bajul Ijo, julukan tim Persebaya. Angga akan bersaing dengan Rivki dan Ernando untuk memperebutkan posisi kiper utama. Coach Aji Santoso pun belum bisa menjamin siapa yang akan menjadi kiper utama Persebaya musim depan.

Terlepas dari persaingan ketat posisi kiper Persebaya musim depan, sosok Angga Saputro adalah ayah yang sangat dekat dengan buah hatinya. Ia kerap mengunggah momen kedekatannya dengan Saqeena Al Ghania di Instagram. Berikut Liputan6.com rangkum dari @cecep.12, Angga Saputro asuh anak, Minggu (2/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia kiper anyar Persebaya Surabaya, Angga Saputro yang kerap mengunggah momen asuh anak di Instagram pribadinya.

3 dari 6 halaman

2. Angga dikaruniai seorang anak bernama Saqeena Al Ghania pada 16 Maret 2019.

4 dari 6 halaman

3. Angga dan Saqeena memang sangat dekat. Bahkan gaya OOTD Angga disenadakan dengan penampilan Saqeena.

5 dari 6 halaman

4. Kini di usia anaknya hampir setahun, Angga Saputro baru saja menggelar tedhak siten untuk anaknya. Tedhak siten merupakan prosesi adat Jawa saat anak mulai belajar menginjakkan kaki ke tanah.

6 dari 6 halaman

5. Saat Angga latihan pun, ia ditonton dan didukung oleh sang istri Linda Wulan dan sang anak, Saqeena Al Ghania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.