Sukses

6 Potret Terbaru Patricia Devina, eks Princess yang Jadi Tunangan Billy Davidson

Masih ingat dengan Patricia Devina?

Liputan6.com, Jakarta Masih ingatkah dengan girlband Princess? Girlband yang sempat populer ini dibentuk oleh musisi muda Indonesia, Kevin Aprilio pada tahun 2011 silam. 

Grup vokal ini terdiri dari lima orang perempuan yang terdiri dari Alika Islamadina, Danita Vinarosa, Elma Agustin, Ana Octarina dan Rachel Octavia.  Girlband besutan Kevin ini populer dengan berbagai lagunya seperti, Jangan Pergi dan Kekasihku. Namun, pada tahun 2012 Alika Islamadina memutuskan untuk bersolo karier. 

Keluarnya Alika dari girlband Princess digantikan oleh wanita asal Surabaya, Patricia Devina. Wanita kelahiran 1996, resmi bergabung dengan Princess pada tahun penghujung tahun 2012 di usia 16 tahun. Ia menjadi personel termuda di Princess.

Namun, kepopuleran Princess tak bertahan lama, girlband dengan lagu "Jangan Pergi" ini memutuskan untuk bubar pada tahun 2014. Usai bubar, sosok Patricia memang jarang terlihat lagi di layar kaca televisi. Tak lagi sibuk di dunia tarik suara, nampaknya Patricia kini lebih fokus menggeluti dunia modelling.

Penampilan Patricia juga banyak berubah, semakin dewasa gadis kelahiran Surabaya ini semakin cantik. Enggak banyak yang tahu, rupanya Patricia kini tengah menjalin asmara dengan Billy Davidson. Pada awal tahun 2020 silam, Billy baru saja melamar Patricia di Swiss. 

Penasaran seperti apa potret terbaru Patricia Devina saat ini? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Paticia Devina, Minggu (2/2/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nah ini dia Patricia Devina saat tergabung dengan Princess. Kala itu, usianya masih 16 tahun loh!

3 dari 8 halaman

2. Lama tak terlihat di layar kaca, begini penampilan terbaru Patricia. Semakin cantik ya!

4 dari 8 halaman

3. Gadis kelahiran Surabaya ini saat ini tengah menjalin asmara dengan Billy Davidson.

5 dari 8 halaman

4. Pada awal tahun 2020, Patrici baru saja dilamar oleh kekasih di hamparan salju di Swiss. Romantis banget ya!

6 dari 8 halaman

4. Tak lagi terlihat di layar kaca, nampaknya wanita kelahiran 1996 ini sibuk menggeluti dunia modelling.

7 dari 8 halaman

5. Selain sibuk sebagai model, kekasi Billy Davidson ini juga sibuk traveling loh!

8 dari 8 halaman

6. Punya banyak followers di laman instagramnya, Patricia juga kerap menerima sejumlah endorse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini