Sukses

Bak Pinang Dibelah Dua, Ini 6 Potret Rosa Meldianti dan Ibunda

Bakat menyanyi Rosa Meldianti rupanya didapat dari ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rosa Meldianti mungkin tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Perempuan yang juga dikenal sebagai keponakan penyanyi dangdut Dewi Perssik ini cukup sering menjadi sorotan netizen.

Rosa Meldianti juga semakin dikenal publik sejak perseteruannya dengan tantenya, Dewi Perssik. Kendati demikian, perseteruan Rosa Meldianti dan Dewi Perssik sudah berakhir damai. Menjadi seorang publik figur, pelantun lagu 'Sayang' ini pun selalu menarik bagi para penggemarnya.

Tak hanya kariernya saja, namun juga kehidupan pribadinya termasuk kedekatannya dengan sang ibunda. Artis asal Jember ini rupanya dekat banget dengan sang ibu, Permata Andri. Dari laman Instagram Meldi, kekasih Inggil ini kerap mengunggah momen manisnya bersama ibunda.

Bak pinang dibelah dua, wajah Meldi dan sang ibu bahkan terlihat mirip. Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya pun nampaknya sesuai dengan Meldi. Pasalnya, bakat menyanyi gadis manis ini berasal dari ibunda. Sang ibunda juga punya suara yang enggak kalah memukau dari wanita yang biasa disapa 'Ratu Mendesis' ini. 

Penasaran kan seperti apa momen kebersamaan Meldi dan ibunda? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Rosa Meldianti dan ibunda, Rabu (5/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gadis asal Jember ini dikenal dekat dengan ibundanya, Permata Andri.

3 dari 7 halaman

2. Enggak banyak yang tahu, bakat menyanyi Meldi rupanya menurun dari ibunda.

4 dari 7 halaman

3. Ibunda tak pernah melewatkan hari istimewa sang buah hati. Momen perayaan ulang tahun Meldi yang ke-21 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi dangdut, Meldi memang selalu menyempatkan waktu bersama keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Bak pinang dibelah dua, Meldi punya wajah yang mirip dengan ibunda. Keduanya terlihat seperti kakak adik ya!

7 dari 7 halaman

6. September 2019 silam, Meldi dan ibu melaksanakan ibadah di Tanah Suci. Meldi terlihat mencium sang ibu, sweet banget ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.