Sukses

5 Potret Franda dengan Rambut Baru, Dipotong Sebahu

Liputan6.com, Jakarta Efranda Stefanus atau yang lebih dikenal Franda merupakan artis sekaligus presenter Tanah Air. Namun, sejak menikah dengan Samuel Zylgwyn wanita asal Malang, Jawa Timur ini mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Ia memilih fokus menjadi istri dan mengurus buah hatinya. Meski sudah menjadi ibu rumah tangga biasa, penampilan Franda semakin memesona.

Franda dikenal sebagai wanita yang identik dengan rambut panjangnya. Namun baru-baru ini ia tampil berbeda dengan memotong rambut panjangnya menjadi sebahu. Awalnya istri Samuel Zylgwyn ini kebingungan memilih gaya potongan rambut.Kemudian banyak orang yang menyarankan Franda untuk menyumbangkan rambut panjangnya untuk penderita kanker.

Akhirnya ibu satu anak ini memotong rambutnya minimal 30 cm agar bisa disumbangkan. Melalui postingan di Instagram, Franda meminta informasi pada netizen ke mana ia harus sumbangkan rambutnya itu. Meski kini berambut pendek, penampilannya tetap mencuri perhatian. Berikut beberapa potret gaya rambut terbaru Franda dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (6/2/2020).

2 dari 6 halaman

1. Identik dengan rambut panjang, Franda kini tampil memesona dengan rambut pendek.

3 dari 6 halaman

2. Tak sekedar memotong, Franda ingin menyumbangkan rambutnya ke penderita kanker.

4 dari 6 halaman

3. Potret Franda dan buah hati, kompak dengan pose yang sama. Baby Zylvechia Ecclesie Heckenbucker terlihat menggemaskan.

5 dari 6 halaman

4. Dengan gaya rambut pendeknya, Franda banjir pujian dari warganet.

6 dari 6 halaman

5. Kini penampilan ibu satu anak ini semakin cantik dan memesona.

Loading