Sukses

6 Potret Masa Muda George Rudy Aktor Laga Indonesia, Tampan Sejak Dulu

Geroge Rudy terjun di dunia hiburan sejak 1976.

Liputan6.com, Jakarta Aktor laga Indonesia George Rudy aktif bermain di film-film laga sejak era 90-an. Aktor kelahiran Jember ini  tampil dalam film laga dan banyak dari film yang dibintangi disutradarai oleh Fritz G. Schadt. Di antara film yang pernah ia pegang sebagai peran utama ialah Balada Jagoan, Pukulan Bangau Putih, Cewek-Cewek dan sederet film lainnya. 

Pria kelahiran 1955 ini memulai debut bermain peran dalam film Pembalasan Naga Sakti pada 1976. Selama 43 tahun berkarier di dunia hiburan, pemilik nama jawa Tjwan Hien ini sudah membintangi puluhan film Indonesia.

Di usianya yang tak lagi muda, ia bahkan turut bermain peran dalam film COMIC 8 CASINO KINGS PART 2 di mana dirinya berperan sebagai anggota pasukan pembunuh The Hunters. George Rudy bahkan saat ini masih bermain dalam sinetron Anak Langit beradu peran dengan Stevan William. 

Menjadi publik figur, tak hanya kariernya saja yang mencuri perhatian publik. Namun juga potret lawas sang aktor. Enggak bisa dipungkiri, kalau George sejak muda punya wajah yang tampan dan memukau. Penasaran seperti apa? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber, potret lawas George Rudy, Jumat (7/2/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret George Rudy saat bermain dalam film Balada Dua Jagoan pada 1977 silam.

3 dari 7 halaman

2. Pria kelahiran Jember ini aktif bermain di film-film laga sejak era 90-an. Namanya mulai dikenal setelah bermain film Pembalasan Naga Sakti .

4 dari 7 halaman

3. Selama 43 tahun berkarier di dunia hiburan, pemilik nama Tjwan Hien ini sudah membintangi puluhan film Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia potret lawas George Rudy. Semasa muda pria kelahiran 1955 ini memang punya wajah yang memesona.

6 dari 7 halaman

5. Pada masanya ia menjadi aktor idola kaum Hawa.

7 dari 7 halaman

6. Di usia yang tak lagi muda tepatnya 64 tahun, George Rudy masih bermain dalam sinetron Anak Langit loh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini