Sukses

Lantik Pejabat Eselon II, Khofifah Pesan Dapat Ikuti Ritme Kerja

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa meminta kepada pejabat baru yang dilantik di lingkungan pemerintah provinsi Jatim dapat ikuti ritme kinerja gubernur. Ia juga mengingatkan pentingnya ketepatan kinerja kepada para aparatur sipil negara terutama pejabat di lingkungan pemerintah provinsi setempat.

"Ada tiga ketepatan kinerja yang harus dilakukan, yaitu tepat waktu, tepat anggaran dan tepat aturan," tutur dia saat melantik 13 pejabat tinggi pratama setingkat eselon II di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Jawa Timur, dikutip dari Antara, Jumat (7/2/2020).

Ia menuturkan, ketiga ketepatan tersebut sangat penting untuk pelayanan masyarakat. "Tepat waktu akan lebih mengefisienkan kerja, tepat anggaran adalah sasaran jelas dan tepat aturan yaitu segala kebijakan yang dikeluarkan harus sesuai peraturan," ujar dia.

Ke-13 pejabat yang dilantik tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan selama ini yang dirangkap oleh sebagian pejabat sebelumnya. Khofifah Indar Parawansa pun memberikan selamat kepada pejabat-pejabat yang baru menempati posisinya dan diharapkan mampu mengemban tugas amanah dan maksimal.

Mantan Menteri Sosial itu juga meminta kepada para pejabat baru untuk tidak ketinggalan mengikuti ritme kinerja gubernur. Pelantikan itu dihadiri oleh Wakil Gubernur Emil Dardak, Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono serta pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Jatim.

2 dari 3 halaman

13 Nama yang Dilantik

13 nama yang dilantik yaitu Agung Subagyo sebagai kepala biro humas dan protocol, Yanuar Rachmadi sebagai kepala biro umum, Lilik Pudjiastuti sebagai kepala biro hukum dan Tiat Sutiarti sebagai kepala biro perekonomian.

Kemudian, Muhammad Hadi Wawan Guntoro sebagai kepala biro organisasi, Nyono sebagai kepala dinas perhubungan, Baju Trihaksoro sebagai kepala dinas perumahan rakyat kawasan permukiman dan cipta karya serta Andriyanto sebagai kepala dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan kependudukan.

Selanjutnya, Setya Budiono sebagai wakil direktur penunjang pelayanan di RSUD Dr Saiful Anwar Malang, Syaifulah Asmiragani sebagai wakil direktur pelayanan medik dan keperawatan di RSUD Dr Saiful Anwar Malang, serta Henggar Sulistiarto sebagai wakil direktur umum dan keuangan di RSUD Dr Saiful Anwar Malang.

Selain itu, Primada Kusumaninggar sebagai wakil direktur umum dan keuangan di RSUD Dr Soetomo Surabaya serta Dwi Siwi Mardiati sebagai wakil direktur pelayanan medik dan keperawatan di RSUD Dr Soedono Madiun.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading