Sukses

5 Aksi Rekrutan Anyar Persebaya saat Melawan Sabah FA, Dipuji Aji Santoso

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya baru saja melangsungkan laga international friendly match melawan Sabah FA pada Sabtu malam (8/2/2020). Laga uji coba tersebut dihelat di Gelora Bung Tomo, Surabaya dan dipadati oleh ribuan pasang mata para Bonek Mania.

Laga melawan klub Malaysia tersebut berlangsung sengit dan berakhir 3-1 untuk kemenangan Bajul Ijo. Tiga gol kemenangan Persebaya dicetak oleh brace David da Silva dan satu gol Irfan Jaya. Melihat progess positif yang ditunjukkan pemain, Aji Santoso tak ragu melontarkan pujian ke pemainnya, terkhusus para pemain anyar.

“Tim ini cukup prospek. Punya harapan dengan beberapa pemain baru. Mahmoud, Ricky juga bagus. Bahkan Konate bermain luar biasa menurut saya. Meskipun kondisinya belum 100 persen. Wajar,” terang Aji Santoso seperti Liputan6.com kutip dari Persebaya.id, Sabtu (8/2/2020).

Pada laga melawan Sabah FA, para rekrutan anyar memang menjadi pusat perhatian. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @officalpersebaya, penampilan rekrutan anyar Persebaya di laga melawan Sabah FA, Minggu (9/2/2020).

2 dari 6 halaman

1. Makan Konate turun sejak menit awal di laga debutnya melawan Sabah FA, kemarin Sabtu (8/2/2020).

3 dari 6 halaman

2. Mahmoud Eid juga bekerja keras di lini serang Bajul Ijo berduet dengan David da Silva. Permainannya tuai pujian karena berkolaborasi apik dengan da Silva.

4 dari 6 halaman

3. Arif Satria juga dipercaya Aji Santoso turun dari menit pertama sebagai bek tengah bersama Syaifuddin.

5 dari 6 halaman

4. Bayu Nugroho dan Ricky Kambuaya juga bermain impresif walaupun hanya tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

6 dari 6 halaman

5. Patrich Wanggai juga menunjukkan penampilan ngotot saat ditampilkan di babak kedua.